.
.
."Oh? Taehyung, kau sudah pulang?" ujar Nyonya Kim ketika melihat entitas Taehyung yang memasuki kamar rawat Jungkook.
"Hm. Apa kau sudah merasa lebih baik?" Taehyung bertanya pada Jungkook.
"Eum! Hyungie, aku ingin pulang sekarang. Ya?" pinta Jungkook.
"Yakin kau ingin pulang sekarang? Masih terasa sakit tidak?" ucap Taehyung memastikan.
"Aku sudah merasa lebih baik. Ayo Hyung, kita pulang saja. Aku ingin pulang~" mohon Jungkook sambil bergelayut dilengan Taehyung.
"Hyung akan meminta izin pada Dokter dulu. Jika diperbolehkan maka kita akan pulang."
•••
Jungkook dengan antusias berlari kecil memasuki apartemen. Ia sudah diperbolehkan pulang oleh Dokter. Nyonya Kim pun sudah diantar pulang ke rumahnya.
"Awas jangan berlari, nanti jatuh." ujar Taehyung pada Jungkook.
"Huh? Apa ini?" Jungkook melihat ada sebuket cokelat yang tergeletak di lantai, lalu ia mengambilnya.
Taehyung hampir saja lupa dengan hadiah itu.
"Hyungie, kok ada ini disini? Punya siapa?" tanya Jungkook menunjukkan buket itu pada Taehyung.
"Itu untukmu." jawab Taehyung.
"Untukku? Ini Hyung yang beli?" tanya Jungkook.
Taehyung mendekat, lalu memeluk Jungkook erat. "Selamat ulang tahun, Sayang."
"Aku? Berulang tahun?" Bingung Jungkook, ia lupa tanggal berapa sekarang.
"Hm. Apa kau lupa? Ini hari ulang tahunmu." Taehyung melepaskan pelukannya, masih dengan kedua tangan yang bertengger di pundak si pemuda manis.
"Hehe, aku tidak ingat. Terimakasih, Hyungie! Aku sangat suka hadiah ini. Aku suka cokelat! Ini semua punyaku." Jungkook memeluk erat buket cokelat pemberian dari Taehyung.
"Kau menyukainya? Tapi itu sudah terlihat kusut dan sedikit rusak karena aku tadi melemparnya." ujar Taehyung sedikit terkekeh.
"Tidak apa-apa, yang penting cokelatnya bisa aku makan. Hehe."
"Jungkook, apa kau menginginkan hadiahku yang lain?" tanya Taehyung sembari menangkup wajah Jungkook agar menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victim「✓」
Fanfiction➪ ᴛⲏᴇ ᴇⲛᴅ 'ˎ˗ Pairing: Taekook ; [ toptae x bottkook ] Summary: Taehyung pikir ia akan menyesal, namun kenyataannya tidak. Perlahan Taehyung mulai mencintai sosok adik menggemaskan kekasihnya yang dengan terpaksa ia nikahi. Warn❗ • bxb, gay, homo! •...