🍓 Victim [13]

19.1K 1.9K 214
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jaehwa kini bisa bernapas lega karena kemarin Hansol sudah tertangkap oleh polisi dan terbukti bersalah atas pembunuhan yang dilakukannya pada Miko.

Pria itu disergap oleh polisi ketika hendak melakukan penerbangan menuju Seoul. Untung saja waktunya tepat. Jika tidak, Hansol pasti berhasil meloloskan diri dari kejaran polisi.

"Jaehwa, aku berterimakasih padamu. Berkatmu pelaku yang membunuh Kakak-ku sudah tertangkap. Aku merasa tenang sekarang." ujar Yerin tersenyum.

"Aku pun merasa tenang karena Taehyung sudah aman dan terbebas dari teror." balas Jaehwa.

"Apa kau yakin akan kembali ke Seoul hari ini?" tanya Yerin.

"Iya, aku akan kembali ke Seoul sekarang saja. Sudah terlalu lama aku pergi dari rumah. Terimakasih telah mengizinkanku menginap disini selama aku berada di Busan. Dan ini ... ponsel milikmu aku kembalikan, terimakasih telah meminjamkannya padaku. Sial sekali ponselku hilang di Bandara saat aku menuju kemari. Aku jadi tidak bisa memberi kabar pada keluargaku dan juga Taehyung selama aku disini. Aku pun tidak hafal nomor ponsel mereka." ujar Jaehwa dengan menekuk wajahnya diakhir.

"Kau sih tidak hati-hati. Aku yakin keluargamu pasti terus berusaha menghubungimu, begitupula dengan Taehyung." ucap Yerin.

"Mungkin? Maka dari itu aku harus cepat pulang agar mereka tidak terus-terusan khawatir padaku. Kalau begitu aku pamit untuk pulang sekarang."

"Apa kau akan menikah dengan Taehyung setelah ini?" tanya Yerin memastikan.

Jaehwa tersenyum lebar. "Itu pasti. Aku sangat merindukannya. Taehyung juga pasti merindukanku. Dia mungkin akan terkejut ketika melihatku kembali nanti. Aku ingin memberinya surprise." Jaehwa terkekeh kecil. "Sesampainya aku di Seoul, mungkin aku dan Taehyung akan membahas ulang soal pernikahan kami yang sempat tertunda."

"Semoga kalian bahagia, ya. Jangan lupa kabari aku kapan tanggal pernikahannya, aku pasti akan datang. Aku sudah mencatat nomor ponselku di kertas yang kuberikan padamu." ujar Yerin.

"Baiklah. Sampai bertemu lagi, Yerin." Jaehwa pun pamit pergi dari kediaman Yerin sembari menenteng tas besarnya.

'Taehyung sayang, aku akan kembali dan memenuhi lamaranmu. Secepatnya kita berdua akan menikah. Aku sudah tidak sabar.'


•••


•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang