🍓 Victim [29]

18.3K 1.7K 333
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Keduanya kini sudah duduk di sofa.

"Jungkook?" panggil Jaehwa ketika Jungkook hanya terdiam ditempatnya.

"Huh?"

"Bagaimana? Apa kau bersedia dan mengizinkan Taehyung untuk menikah denganku? Aku tidak akan memaksamu untuk meninggalkan Taehyung, tapi aku mohon biarkan Taehyung menikahiku. Aku juga ingin hidup bersamanya." ujar Jaehwa memohon.

Jungkook menelan ludahnya susah payah, lalu menunduk dan memilin ujung pakaiannya.

"Tidak." Singkat, padat, dan jelas. Jungkook tentu saja menolak keinginan Jaehwa untuk mengizinkan Taehyung menikah lagi. Jungkook tidak rela jika cinta Taehyung harus terbagi. Jungkook menginginkan Taehyung untuk dirinya sendiri.

"Jungkook, tolong kabulkan permintaanku sekali ini saja. Sejak kecil aku selalu mengalah padamu. Aku selalu memberikan apapun yang kau mau. Lalu apa susahnya jika sekarang kau juga mengabulkan apa keinginanku?" Jaehwa menggenggam kedua tangan Jungkook dengan tatapan memohon.

Jungkook memalingkan wajahnya sejenak, lalu setelahnya menatap lurus ke arah Jaehwa. "Aku tidak mau, Hyung. Maaf. Tae Hyungie selamanya hanya milikku, dan aku tidak akan membagi cintanya pada siapapun termasuk dirimu."

Jaehwa menggeleng, genggaman tangannya pada tangan Jungkook semakin mengerat. Bahkan matanya sudah berkaca-kaca.

"Jungkook, aku mohon. Ini permintaan terakhirku." ucap Jaehwa memelas.

Jungkook menarik tangannya yang digenggam oleh Jaehwa, lalu bangkit berdiri. "Tetap tidak, Hyung. Aku tidak mau. Tolong jangan memaksaku. Dan aku juga mohon padamu untuk melupakan Tae Hyung. Dia hanya masa lalumu, dan sekarang Tae Hyung sudah menjadi suamiku. Tolong jangan merebutnya dariku. Aku mencintainya." ucap Jungkook dengan kedua tangan yang sedikit mengepal.

Jaehwa ikut bangkit berdiri dan mendekat pada Jungkook. "Aku mohon, Jungkook. Tolong aku. Aku juga ingin hidup bahagia bersama Taehyung. Tolong jangan egois!"

"Tidak, Hyung! Aku bilang tidak! Apa kau tidak dengar? Aku tidak mau! Aku menolaknya! Sudah cukup, Hyung ... jangan memaksaku lagi." ucap Jungkook setengah berteriak disertai matanya yang berkaca-kaca dan napas yang memburu.

"Ini permintaan terakhirku." lirih Jaehwa memelas.

"Aku bilang tidak!!!" keukeuh Jungkook.

"AKU SAKIT, JUNGKOOK!" ucap Jaehwa cepat sembari meremat kuat kedua sisi pundak Jungkook.

Jungkook terdiam ditempatnya. Menatap dalam kedua manik kembar Kakaknya, meminta penjelasan.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang