🍓 Victim [41]

21.6K 2K 150
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Jungkook baru saja keluar, ini sudah jam pulang kerja. Ia kini sedang menunggu Ayahnya didepan kantor. Tetapi tiba-tiba saja seseorang meraih tangannya membuat ia sedikit terkejut.

"Ikut aku."

"Tidak." jawab Jungkook. Dihadapannya kini ada Taehyung yang mencengkram pergelangan tangan kanannya.

Taehyung tidak peduli. Ia menarik paksa tangan Jungkook untuk ikut bersamanya.

"Ih, lepas! Aku tidak mau! Aku tidak mengenalmu!" Jungkook meronta dan berusaha melepaskan tangannya dari genggaman Taehyung.

Taehyung mengeraskan rahangnya, lalu menghempaskan tubuh Jungkook pada sisi mobilnya yang terparkir.

"Kau tidak mengenalku? Yakin?" desis Taehyung menatap Jungkook tajam.

Jungkook menelan ludahnya gugup karena tatapan intimidasi yang Taehyung layangkan padanya. Bahkan kedua tangan kekar pria itu kini memenjarakan tubuhnya.

"Iya. Aku tidak mengenalmu! Sekarang lepaskan aku!" Jungkook berusaha melepaskan diri dari jeratan Taehyung tetapi lagi-lagi pria dominan itu menghempaskan tubuhnya pada sisi mobil.

"Tatap aku. Bilang jika kau tidak mengenalku." ujar Taehyung menatap dalam mata Jungkook.

Jungkook menatap hazel milik Taehyung dengan binar matanya yang redup. "Aku tidak mengenalmu."

Taehyung menelan ludahnya kasar dan menangkup kedua sisi wajah Jungkook.

"Siapa yang mengajarimu untuk berbohong, hm?" ucap Taehyung terdengar menusuk.

Jungkook menatap Taehyung dengan matanya yang berkaca-kaca. "Aku memang tidak mengenalmu. Sekarang lepaskan aku."

Taehyung menggeleng, lalu dengan cepat mencium bibir Jungkook. Ciuman itu terbilang kasar dan menuntut. Taehyung marah karena Jungkook tidak jujur padanya.

Jungkook menggeleng dan berusaha melepas paksa ciuman itu. Ketika berhasil, dengan spontan Jungkook menampar keras pipi Taehyung.

"Lancang." lirih Jungkook dengan napasnya yang memburu.

Taehyung mengusap pipinya yang memerah akibat tamparan itu, lalu menatap Jungkook tajam.

"Siapa yang kau bilang lancang? Aku berhak menciummu karena aku adalah suamimu!" ujar Taehyung dengan sedikit berteriak di akhir kalimatnya.

Victim「✓」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang