1 to 10.

625 121 30
                                    

"Sepi banget deh…" Chaeyoung mendudukkan diri di samping Yunho yang tengah membuat sesuatu dengan laptopnya.

Yunho menoleh lalu tersenyum, "Maen ke hati gue coba, pasti rame."

Chaeyoung yang memang receh itu langsung tergelak mendengar ucapan Yunho yang terkesan gombal, entah lucunya di mana.

"Jadi model video buat tugas gue mau gak, Ce?" tawar Yunho. Membuat Chaeyoung berhenti tertawa lalu melirik sekilas pada laptop milik sahabatnya itu.

"Lo gak nyuruh gue buat bikin lathi challenge, kan?"

"Lo gak bikin gituan juga udah serem, Ce."

"Sialan!" desis Chaeyoung memajukan bibirnya kesal.

Yunho terkekeh pelan, mencubit pipi tembam chaeyoung dengan gemas, "Bukan Challenge kok, semacam music video gitu, lah. Lagunya udah dibikinin sama kating gue, Bang Hongjoong. Ntar gue yang nyanyi, lo jadi modelnya."

"Gue gak ngerusak pemandangan apa, ho?"

"Ngomong apa, sih? Justru lo itu blessing my eyes."

Kali ini giliran Chaeyoung yang menangkup kedua pipi Yunho sambil sesekali dicubit pelan,  "tentang apa?"

"Sahabat jadi cinta?"

"...boleh."

"Bagus. anggap aja dunia milik berdua, yang lain ngegembel." cibir Seungyoun, diikuti Byungchan dan Eunwoo di belakang ikut nimbrung.

Chaeyoung berdehem pelan. Gawat, Eunwoo melihat adegan cubit-cubitan tadi tidak ya? Bagaimana jika Eunwoo jadi ilfeel lalu mengira Chaeyoung adalah perempuan ganjen? Bisa-bisa hilang kesempatan.

Sebentar, Yunho jadi sangsi, sebenernya Chaeyoung paham tidak, sih, kode yang diberikan olehnya? Sudah sampai level ngegas pun sepertinya Chaeyoung tetap santai. Jadi kesel, tapi gemes, deh. Gimana, dong?

"Yang lain kapan balik ke sini?" Chaeyoung berusaha mengalihkan pembicaraan.

Anak kosan lain minus Eunwoo, Byungchan, Yunho, dan Seungyoun sedang mudik. Kosan jadi sedikit sepi, yang berisik tinggal Seungyoun saja.

Chaeyoung ini tipikal orang yang tsundere gitu. Giliran kosan rame doi suka kesal, tapi giliran sepi gini jadi kangen. kan, serba salah.

"Au."

plak!

Bisa tebak siapa yang kena tabok, kan? Iya, Seungyoun. Memang siapa lagi?

"Ditanya bener juga!"

"Galak bener sama calon suami sendiri." Seungyoun merengut.

"Chan jadi pindah ke Aussie, Dek?" tanya Byungchan.

"Jadi, besok Kak Chan ke sini buat packing barang sekalian pamitan."

"Buat kamu." Eunwoo meletakkan sekotak makanan di depan Chaeyoung. Dari baunya, sih, sepertinya makanan Jepang.

"Ma"

"Buat gue aja ya, Woo? Laper, nih." pinta Seungyoun berusaha mengambil makanan sebelum ditepis dengan sadis oleh Chaeyoung.

Sepertinya satu tamparan tidak cukup untuk membuat Seungyoun menjadi kalem.

"Makasih, Kak. Aku makan sekarang, ya."

Chaeyoung tidak akan pernah rela jika pemberian dari salah satu calon kepala rumah tangganya dibagi, apalagi berbagi dengab modelan macam Seungyoun.

Bisa kalian tebak nasib ketiga bujang di belakang Chaeyoung dan juga Eunwoo, kan? Manyun lah apalagi.

ting! tong!

Chaeyoung dan para jomblo refleks menoleh ke arah gerbang, tidak mungkin anak kos yang memencet bel. Kalaupun gerbang dikunci, anak kos tetap memiliki akses untuk masuk.

"Aku buka gerbang du"

ting!tong!ting!tong!ting!tong!ting!tong!

"Buruan buka napa! Panas, nih. Gak ada sejarahnya pangeran gosong kebakar sinar matahari! Woy! Woy! Woy!"

Chaeyoung speechless. Rasa ingin baku hantam? Stonks.

"Siapa?" Chaeyoung sedikit emosi.

"Ini aku, Dilanmu."

Dylan? Hmm...

Chaeyoung menyipitkan matanya berusaha menelisik. Masa laki-laki ini adiknya Yibo, sih? Rasanya tidak mungkin.

Tapi semalam Yibo memberi tahu jika adiknya akan datang dan—orang di depannya ini sama persis dengan orang yang ada difoto kiriman Yibo.

"Bukti."

Mengangguk paham, Dylan lalu segera mengeluarin KTP beserta kartu keluarga. Chaeyoung melongo, sulit dipercaya, dia benar-benar Wang Dylan, adik dari Wang Yibo.

"Masuk."

"Hai!" sapa Dylan dengan senyuman lebar.

Adik Kakak Wang itu benar-benar definisi dari bumi dan langit.

"Mukanya kayak pernah liat." gumam Byungchan.

"Kayak gak asing gitu ya." Eunwoo menambahi.

"Ini 'kan" Yunho menggantungkan omongannya, "Tao Mingtse ngapain kesini, njir?!"






「k o s a n  n e v a e h」






udah pada kenal dylan wang a.k.a tao mingtse meteor garden kan guys? wkwk. yang belum silahkan check thumbnail.

KOSAN NEVAEH; 『son chaeyoung』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang