Awalnya, Chaeyoung minta bantuan pada Yunho untuk mengantarnya ke ATM sekalian membeli beberapa kebutuhan kuliah Eric, berhubung Yunho sedang sibuk membuat project film pendek, jadi Chaeyoung memutuskan untuk meminta bantuan pada Yohan—karena hanya dia yang sedang free sekarang.
"Ada yang mau dibeli lagi?" tanya Yohan setelah keluar dari gramedia.
"Enggak, pulang aja."
"Ih, kok pulang? Masih sore loh, Ce. Main dulu, yuk? Atau makan?"
"Mendung tau."
"Mendung belum tentu hujan, deket belum tentu jadian, tapi kalo Chaeyoung sama Yohan, udah pasti berjodoh." Chaeyoung tertawa canggung mendengar ucapan Yohan. Dasar laki-laki tidak jelas.
"Yaudah, deh."
🍓🍓
"Pegangan dong, Ce!"
"Hah?"
"Lo udah punya pacar belom?"
"Iya."
"Apa? Lo naksir sama gue? Iya gue emang ganteng, kok."
Memang tidak jelas. Namanya juga lagi naik motor, angin kenceng. Terserah mereka saja lah mau ngobrolin apa, nggak nyambung juga bodo amat.
"Yohan, hujan!"
Seketika Yohan langsung memarkirkan motornya di depan kedai kosong. Chaeyoung tidak masalah, sih, kalau cuma sekedar hujan, tapi kalo sampe ada petir—
ctarr!
"Aaaaa."
— bukan modus, Chaeyoung memeluk Yohan karena refleks. Gadis itu ada sedikit trauma dengan petir, siapapun orangnya, kalau dekat dengan Chaeyoung saat ada petir seperti pasti langsung dipeluk.
"Lo takut petir?" tanya Yohan khawatir. Chaeyoung mengangguk sebagai respon.
Kalau ini, sih, modus namanya, sengaja mengeratkan pelukan agar Chaeyoung semakin menempel. Yohan memang minta ditabok.
"Pake jaket gue aja," Yohan melepas jaketnya lalu dipakaikan pada Chaeyoung. Gadis itu memang sudah kedinginan.
"Makasih," ucap Chaeyoung dengan senyuman manis, membuat Yohan cengengesan karena salah tingkah.
"Eum petirnya juga udah gak— "
ctarrr!
"Ayam ayam ayam! Ehm, maaf gue kaget."
Chaeyoung tergelak. Yohan paling bisa memang.
"Pinjem bahu lo boleh? Gue ngantuk."
Yohan merentangkan tangan, menyambut Chaeyoung yang sekarang bersandar didadanya. Kalau bisa, Yohan ingin waktu berhenti di sini saja, hatinya selalu tenang jika berada di dekat Chaeyoung.
Yohan memang bukan salah satu dari calon kepala rumah tangganya, tapi— pelukan Yohan itu bikin nyaman.
"Perasaaan gue kok mendadak gak enak, ya?"— anak kosan nevaeh minus Yohan.
「k o s a n n e v a e h」
1. Q: Lahir kapan kak? How old r u?
A: aku lahir pada tanggal 21 mei, 20 tahun yang lalu. Kalo kalian lebih muda dari aku, panggil kakak, teteh atau apalah, kalo kalian lebih tua dari aku panggil aja iyul. oke tengkyu.2. Q: Main ship disini siapa?
A: untuk saat ini aku belum nentuin siapa main ship disini. bisa aja jodoh chaeyoung bukan anak kosan sini wkwkwk.3. Q: Tzuyu kemana thor?
A: tzuyu ada ditaiwan bareng mama chou.4. Q: Nggak berniat mau double up?
A: kalo ada yang ngikutin aku dari work sebelumnya dan ngeh pasti tau kalo aku ini suka double up, bahkan pernah sampe triple up kalo kalian banyak spam komen, banyak vote, dan mood aku naik ehe.5. Q: Kakak paling suka ngeship Chae ama siapa?
A: main ship aku itu pasti udah ada worknya, dan bisa kalian tebak kalo main main main ship aku itu chaeyoung sama eunwoo ehe.btw aku ini suka aja sih chaeyoung dipasangin sama siapa aja asal itu ganteng. meski ada beberapa idol yang bener-bener gak bisa aku pasangin sama chaeyoung. bukan karena benci ya, gak tau kenapa susah banget dapetin feelnya.
6. Q: Nanti pasangan chae sama siapa?
A: aku belum tau. main ship disini bisa berubah sesuka aku ahahaha.7. Q: Terus semisal nanti Chae ada kabar dating perasaan kakak gimana? Semisal datingnya sama orang yang engga terduga.
A: engga terduga dalam artian apa dulu nih? aku sih selama chaeyoung dating sama cowok fine fine aja, dan mungkin bakal aku bikinin worknya disini nanti.8. Q: Kakak selain suka sama chaeng suka ama member twice yang lain nggk?
A: ofccccc, aku suka banget sama tzuyu. sama mina, sana, dahyun, momo, jihyo, jeongyeon, nayeon jugaaa. aku suka mereka, banget. bahkan dulu sempet mau aku buatin work project buat semua member twice. cuma gak jadi huhu.9. Q: Cowok di kosannya pada suka chaeng ya rata²?
A: hehehehe.10. Q: Ada niat bt crta br lg g kak?
A: ada. entah itu dengan konflik serius atau percintaan remaja wqwqwq. ada saran?ada yang mau nanya lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
KOSAN NEVAEH; 『son chaeyoung』
FanfictionSemua kisah amburadul ini bermula dari Son Chaeyoung yang ditawari pekerjaan yang dibilang susah tapi gampang, gampang tapi beresiko- jaga kosan. Dengan iming-iming gaji besar dan (katanya) anak kos yang tidak pelit, Chaeyoung akhirnya bersedia. Tid...