°•○●□■□●○•°
Renjana : Rasa hati yang kuat
°•○●□■□●○•°
Hari itu Mark bertemu dengan omeganya, matenya, cinta sehidup dan sematinya, masa depannya, ibu dari anak-anaknya, dan menjadikan Haechan sebagai segala sesuatu di balik tindakannya.
Tuhan memang menciptakan status dalam kehidupan, baik itu sang Alpha yang terkenal kuat, Beta yang sanggup hidup tenang, dan sang Omega yang selalu tertindas. Mereka sengaja Tuhan ciptakan untuk memenuhi kewajibannya dan menerima setiap haknya.
Mark menginginkan Haechan untuk mempertahankan keturunan dari clan Alpha pemimpin sepertinya. Membuat lebih banyak wolfie kecil yang akan Mark didik sebagai pemimpin dari segala jenis clan Alpha lainnya.
Lain dengan Mark, maka Haechan ingin membunuh satu-satunya keturunan terakhir dari generasi Alpha pemimpin itu. Membuka jalan bagi para omega untuk hidup lebih layak tanpa perlu merasa terinjak-injak di bawah kekuasaan Alphanya sendiri.
Dan dibalik semua itu, nyatanya mereka saling mencintai, saling mendamba, dan salig berharap.
Mereka sama-sama tahu, jika salah satu diantara mereka menolak takdir yang Tuhan berikan, maka salah satunya akan mati karena sebuah penolakan.
Maka Mark bersumpah akan menjaga Haechan dan meluluhkan hati Omega dari clan terhormat itu.
Dan Haechan berjanji akan membuat Mark membencinya dan meninggalkan Alpha pemimpin itu hingga ia mati karena tertolak, membunuh tanpa menyentuh.
____
"Kita tidak bisa Mark. Kita berbeda dengan para mate di luar sana.""Kita bisa Haechan aku bersumpah."
_______
"Kau bilang kita bisa, maka bunuh wolfie dalam tubuhku ini jika kau benar mencintaiku.""Jangan gila Haechan."
____
"Maaf."
_Mark
Haechan
◇ Markhyuck ◇
Mohon koreksinya, aku masih belajar dan belum terlalu jago nulis, apalagi ginian, jadi tolong dimengerti.
Next? Unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
Renjana [Markhyuck]
Fantasía[DISCONTINUE] Mark generasi terakhir dari clan Alpha pemimpin, melebihi Alpha biru, maupun Alpha orion. Melajang hingga usianya yang menginjak 24 tahun, seorang workaholic dengan segudang pekerjaan dan tak berniat sedikitpun untuk mencari omeganya. ...