_hai.. Sudah lama tidak bertemu yah anak Dugem? Kalian rindu pangeran Kevin tidak?
Atau rindu Ae?
Mana nih para Aunty cantik yang mau nyulik Ae?
Absen dulu donk?
Jangan lupa vomentnya oke..
_
_
"Jungkook! Jangan bawa Ae! Jungkook!"
Jungkook tidak mengindahkan apa yang Gaeun katakan, dia langsung membawa Ae memasuki kawasan dorm mengabaikan Gaeun dan Yeseul yang berlari mengejarnya. Ae masih terlihat bingung dalam gendongan Jungkook, tangan kecilnya meremat kuat kaus Jungkook dan tatapannya tertuju pada sang ibu dan bibinya yang mengejar dibelakang.
"Lepaskan Ae!" Gaeun menarik lengan Jungkook ketika dia dapat meraihnya hingga otomatis badan Jungkook berbalik mengahadapnya. "Berikan Ae padaku!" Tekan Gaeun.
Jungkook tersenyum tipis, "tidak akan. Aku berhak atas Ae."
"Apa maksudmu?! Berikan Ae padaku Jungkook!" Tekan Gaeun sekali lagi.
"Kenapa aku harus menurutimu?" Senyum miring Jungkook tersemat, "aku juga ingin memiliki yang seharusnya adalah milikku Song Gaeun."
Gaeun terkejut, matanya melebar sempurna dengan mulut setengah terbuka. Ae yang menyaksikan pertengkaran keduanya terlihat bingung dan Yeseul yang berdiri disamping Gaeun tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka yang berada diruang tengah dorm masih sibuk melempar tatapan satu sama lain dan tanpa menyadari apa yang berada disekitar mereka hingga sebuah suara mengalihkan mereka———
"Kalian membawa siapa?"
Taehyung mulai bersuara sembari menjatuhkan potongan pizza ditangannya. Ekspresinya seakan mewakilkan perasaannya sekarang, matanya berkedip dua kali, bibir bawahnya turun dan kacamatanya sudah menyentuh pangkal hidung—— terkejut ketika mendapati ada orang asing yang memasuki kawasan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
'IDEM'(JJK)
Hayran KurguAku pernah menikah saat usiaku sembilan belas tahun. Terdengar seperti drama dan novel, tapi itu kenyataannya. Sialnya. Aku bertemu dengannya kembali. Mengklaim aku masih miliknya. Berhubungan dengan masa lalumu kembali adalah hal paling 'Gila'.