PART 20

4K 688 105
                                    

Halo, dugem. Aku bawa idem untuk kalian.
Semoga kalian tidak bosan menunggu, dan selalu sayang sama pangeran Kevin 🤗

 Semoga kalian tidak bosan menunggu, dan selalu sayang sama pangeran Kevin 🤗

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Udah lihat spoiler di instagram @yuan_jyyyy kan? Nah aku bawa versi fullnya.   Selamat menikmati.

Kasih vote dan coment banyak 💜💜💜

Semoga suka dan terakhir, sayang kalian💜💜💜

Anyways.. puter mulmednya. Aku suka banget lagunya di mix😭😭😭💜

_


_




"Tunggu, Song Gaeun!" Jungkook langsung menarik tangan Gaeun yang ingin keluar dari kamar. "Kau harus mendengarkanku."

Gaeun melirik Ae yang masih tertidur lelap diatas ranjang dibelakang Jungkook. Dia tidak ingin jika Ae mengetahui pertengkarannya dengan Jungkook, putrinya bisa sangat sedih karena itu.

Gaeun menatap sendu, "ada dua kesalahan pria yang tidak dimaafkan. Pertama, pria yang memukul wanitanya dan kedua, pria yang selingkuh dibelakang pasangannya." Jelas Gaeun setengah emosi. "Perbuatan itu mutlak dari dalam dirinya, dalam kesadaran penuh. Bukan ketidaksengajaan atau pembenaran yang kau lakukan untuk menutupinya."

Jungkook menarik napasnya dalam, "aku tahu. Aku sadar. Aku bertemu dengannya karena dia mengalami gangguan mental Gaeun. Mengertilah..." Pinta Jungkook nyaris putus asa.

Jungkook melupakan sifat keras kepala Gaeun yang tertanam dalam diri wanita itu. "Aku tidak perduli. Satu hal yang jelas, apapun alasannya kau masih menemuinya!" Gaeun menatap dalam, "mungkin saja itu karma untuknya karena telah menghancurkan keluargaku hingga putriku lahir tanpa ayah disampingnya."

"Gaeun... Dia tidak memiliki siapapun, aku hanya membantu untuk mebiayai rumah sakitnya. Tidak lebih." Jungkook masih berusaha menjelaskan, "mendiang orang tuanya menitipkannya padaku."

Gaeun mengangguk-anggukkan kepala, tersenyum miris seolah mengerti dengan penjelasan memuakkan bagi dirinya, "aku juga sendirian Jungkook. Aku kehilangan kakakku yang aku anggap sebagai pengganti kedua orang tuaku saat dia menyelamatkanmu. Apa kau melupakan itu?"

Jungkook terdiam. Ingatannya berputar pada kejadian dimana dirinya yang sedang mengisi acara tahunan di sebuah stasiun televisi; penghargaan musik. Jungkook dan anggota grupnya melakukan pertunjukan yang luar biasa, semua orang berteriak histeris ketika mereka menyanyi dan menari. Hingga tanpa sadar, Jungkook tidak tahu bagaimana semuanya terjadi tiba-tiba saja panggung bergetar, bagian tengah panggung terdapat lubang besar karena sebuah kesalahan yang dilakukan staf acara saat mengaturnya.

Jungkook tidak sadar, mereka terus menari hingga Jungkook terus mundur dan akan menyentuh lubang besar ditengah panggung— dirinya akan terjatuh. Song Goshik, kakak laki-laki Gaeun yang merupakan backup dancer mereka saat itu bergerak begitu cepat saat Jungkook akan mendekati lubang tersebut, mendorong Jungkook dengan kuat hingga dirinya menjauh dan semua orang berteriak saat tanpa sengaja Goshik terjatuh kebawah panggung dengan ketinggian lima meter dan menyebabkan Goshik meninggal dunia.

'IDEM'(JJK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang