Kita itu jodoh

638 103 12
                                    

Shuhua ngaca sekali lagi buat benerin penampilannya. Dari kemarin dia udah nanya-nanya sama Renjun gimana fashionnya dia dulu waktu maba. Karena beda fakultas jadi Shuhua agak gak terima sama saran Renjun. Disuruhnya sama Renjun pake kaos oblong, jeans, sama converse doang mana mau si mbak.

Ya iyalah, wong nanya sama anak teknik ya keluarnya begitu.

Akhirnya Shuhua make style ngampusnya sendiri. Bahkan dia udah siap mau berangkat padahal masih jam 7 pagi dan dia kelas jam 9. Bodo amat, lagi demam mejeng di kampus anaknya jadi maklum aja.

"Pagi bener" sapa Renjun yang baru keluar dari kamar mandi sambil andukan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pagi bener" sapa Renjun yang baru keluar dari kamar mandi sambil andukan.

"Iya, kalau pagi vibesnya masih cakep. Siapa tau ada kaka tingkat nyangkut" ucap Shuhua sambil ngiket tali sepatu vansnya.

"Loh? Bukannya udah ada kating yang nyangkut?" tanya Renjun

"Hah? Siapa?"


























"Guanlin"

"MAMAAAAA INI ANAKNYA DIBUANG AJA"
















Keadaan ramai di rumah Shuhua beda 180 derajat sama keadaan rumah Guanlin. Si empunya rumah masih sibuk selimutan padahal dia kelas jam 8 pagi. Di sampingnya udah ada mbak-mbak yang berusaha keras bangunin Pangeran Keluarga Judith itu.

"Den Ya Allah, ayo bangun kan kuliah jam delapan, ini sudah jam tujuh" ujar mbak-mbak itu sambil guncangin badan Guanlin.

"Iya bentar lagi" gumamnya

"Bentar lagi terus daritadi, yaudah terserah den aja. Nanti kalo dimarah papa jangan minta bantuan—"

"IYA INI BANGUN" teriaknya langsung berdiri dan lari menuju kamar mandi.

Guanlin ngelirik jam di kamar mandinya. Heran ya, orang kaya sampe kamar mandinya pake jam. Dan jam itu nunjukin pukul 07.07. Guanlin ngelus perutnya yang sakit sambil mikir apa keburu kalau dia poop bentar?

Dan akhirnya dia cuci muka dan melanjutkan kegiatannya untuk semedi. Karena gimanapun pencernaannya jauh lebih penting daripada apapun. Toh, nanti dia bisa pake parfum yang banyak dan kadar gantengnya juga gak bakal berkurang kalaupun dia gak mandi.

"Uang bekelnya masih, Lin?" Tanya sang mama begitu ngeliat anaknya turun dan nyomot sepotong roti buat dimakan di jalan.

"Masih, sisa sejuta kok di atm, buat hari ini cukup" jawabnya sambil ngecup pipi mamanya.

"Alin berangkat ya mah"

Dan gak lama setelah itu suara mobil beranjak meninggalkan kediaman keluarga Judith.

"halo? Papa? Uang jajan Alin hari ini cuma sisa sejuta tuh. Mama minta tolong ditransfer lagi ya, kasian nanti kalau kurang"

Guanlin yang lagi nyetir noleh ke hpnya yang geter. Dan gak lama dia buang hpnya ke kursi sebelah sambil mendengus malas. Kurang lebih begini isi notifikasi Guanlin;





















Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x MillenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang