"Adam gak diajak kak?"
"Iya diaj—"
"Eh apaan? enggak enggak, udah mama yang keep Adam"
Siang hari kediaman keluarga Judith udah ribut prihal Adam yang mau Shuhua ajak ke kantor Guanlin buat ngasi makan siang. Ya sesuai dengan saran Yiren, dia harus nunjukin ke Minju Minju itu kalau Guanlin itu udah jadi miliknya.
"Loh katanya mama mau ada temen ke rumah?" tanya Shuhua heran."Nah thats it. Mama mau pamerin Adam, liat nih cucu nenek ganteng gini kan biar semua tahu ya kan sayang ya?" jawab Krystal sambil menggoda Adam yang lagi tidur di strollernya.
"Iya ma nanti Shuhua cepet deh janji. Biar mama bisa istirahat juga" sahut Shuhua kemudian.
"Iya sayang, aduh beruntung banget mama dapet menantu kayak gini. Kamu dipelet ya dulu sama Guanlin?"
Shuhua cuma ketawa aja jawab guyonan mertuanya itu.
***
Shuhua melangkahkan kakinya masuk ke dalam perusahaan Judith. Walaupun ini pertama kalinya dia kesini, tapi orang-orang hampir semua nyapa dia. Udah bukan rahasia lagi kalau Shuhua itu menantu dari keluarga Judith.
"Halo Ibu, ada yang bisa kami bantu? Mau cari Pak Guanlin ya?" tanya seorang karyawan yang dibalas senyuman sama Shuhua.
"Iya, sekalian juga mau cari Pak Kai nya. Lagi ada meeting ya di atas?" tanya Shuhua. "Sepertinya tidak bu, sepuluh menit lagi istirahat makan siang. Ibu bisa langsung naik, ada di lantai 7 mau saya antar?"
"Oh nggak usah, saya sendiri aja nanti. Terima kasih ya" pamit Shuhua kemudian. "Sama-sama ibu"
Kai terkejut melihat sang menantu ada di ruangannya. Tiba-tiba tadi sekretarisnya nelfon dan bilang kalau ada tamu dan ternyata itu Shuhua. Sopan sekali, pantasnya gadis itu langsung masuk saja mengingat siapa dia di keluarga Judith.
"Papa ini Sha ada bekal makan siang, biar papa gak delivery terus nanti gak sehat. Tadi juga mama titip pesen obatnya jangan lupa dimakan" ujar Shuhua dan memberikan kotak bekal itu ke arah Kai.
"Wah kebetulan papa laper. Adam sama mama di rumah?" tanya Kai. "Iya, ada temen-temen mama juga. Papa mau Sha temenin makan dulu?" tawar Shuhua yang dibalas gelengan oleh Kai.
"Nanti suami kamu cemburu kamu nemenin papa makan. Udah cari Guanlin, ruangannya di sebelah. Biasanya kalau makan siang dia pasti pergi cari makan" suruh Kai. "Ya udah pa, Sha ke Guanlin dulu ya."
***
Senyum Guanlin gak pudar daritadi begitu ngecekin laporan yang diselesaiin sama Minju. Ajaib, laporannya bener semua. Jadi Guanlin tinggal print dan nanda tanganin. Guanlin noleh ke Minju di sampingnya yang masang muka takut-takut nunggu revisi dari guanlin.
"Udah gak usah tegang. Udah bener ini semuanya" ucap Guanlin kemudian membuat Minje bernafas lega. "Aduh akhirnya" ujarnya lega membuat Guanlin berniat mengacak poni gadis itu tapi malah membuat satu coretan di dahi Minju.
"Eh ya ampun kecoret, mana sini gue bersihin" ucap Guanlin cepat dan langsung membersihkan coretan di dahi Minju.
Jantung Minju langsung berdetak cepat. Melihat wajah tampan Guanlin dari dekat membuatnya hampir lupa diri. Apalagi dengan posisi wajah Guanlin di depannya membuat Minju merasakan hembusan nafas hangat Guanlin. Tidak tahan dengan posisi mereka, Minju malah mendekatkan wajahnya dan memberi kecupan di bibir atasannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
Fiksi PenggemarDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua