Kok bisa ada dia?

504 75 0
                                    

Guanlin ngebuka matanya perlahan karena ngerasa cahaya matahari nyorot ke matanya. Begitu dia bangun dia noleh dan nemuin Renjun yang lagi duduk sambil mainin hp di sampingnya bikin dia ngedesah males.



Dia kira Shuhua.



"Udah bangun lo?" tanya Renjun "Hmm" jawab Guanlin singkat sambil mijit belakang lehernya yang pegel.

"Kenapa lo yang di sini? Kemarin gue minta Shuhua" tanya Guanlin "Iya kemaren dia udah kesini, pas lo udah tidur dia balik. Lo ngapain kemarin kobam? Tumben?" cerca Renjun sambil memperbaiki posisi duduknya.

"Pengen aja" jawab Guanlin singkat yang bikin Renjun mukul bahunya pelan. "Heh lo kira gue bego? Lagi ada masalah sama Shuhua? Mata lo sembab gitu masih mau bohong" sindir Renjun sambil ketawa. Guanlin cuma diem, gak nanggepin ucapan Renjun karena apa yang Renjun bilang itu bener.

"Gue masuk ya, mau gue panggilin Shuhua?" tawar Renjun yang gak dijawab sama Guanlin. "Yeu ditanya diem lu bocah, gue panggilin Shuhua bentar" ucap Renjun sambil keluar dari mobil Guanlin.




















Renjun masuk ke rumahnya dan nemuin Shuhua yang udah bangun di dapur. Tumbenan banget ni anak bangun pagi gini. Renjun ngedeket dan ngeliat Shuhua lagi bikin roti panggang sama nyiapin susu yang Renjun yakin itu buat Guanlin.

"Kasi Guanlin?" tanya Renjun yang dibales anggukan sama Shuhua "Iya, nih kasihin bang" suruh Shuhua sambil nyerahin roti sama susu itu ke Renjun.

"Dih ogah, sono kasih sendiri. Gue mau siap-siap, kuliah pagi" ucap Renjun sambil berlalu naik ke atas. Yah mau gak mau Shuhua mesti ke depan buat ngasi sarapan ke Guanlin.

***

Guanlin yang lagi ngumpulin nyawa terkejut tiba-tiba ada yang ngetuk kacanya. Dia kaget ngeliat Shuhua berdiri di sana sambil bawa sebuah paperbag, tentu aja bikin Guanlin senyum-senyum sendiri. Dia ngebuka kaca mobilnya dan bikin Shuhua bingung mau memulai obrolan sama Guanlin darimana.


"Makan dulu kak" ucap Shuhua terbata sambil ngarahin pandangannya ke segala arah ngindarin tatapan Guanlin. "Masuk sini" suruh Guanlin yang dibales gelengan sama Shuhua.

"Enggak usah, kakak sarapan di sini aja aku mau masuk" jawab Shuhua yang bikin Guanlin kecewa. "Kemarin aku mimpi kamu maafin aku Sha" ujar Guanlin yang bikin mata Shuhua kembali berkaca-kaca "Aku kira itu nyata, ternyata beneran cuma mimpi" sambung Guanlin sambil terkekeh.


"Aku langsung pulang aja, simpen aja sarapannya. Kamu makan yang banyak, kamu kurusan Sha" ucap Guanlin sambil nyalain mobilnya. Tangan Shuhua terangkat secara otomatis megang pintu mobil Guanlin yang bikin Guanlin noleh.

Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x MillenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang