Yiren ngebuka pelan pintu kamar Guanlin dan nemuin kakaknya itu lagi senderan di kasurnya sambil main hp. Yiren ngedeket terus duduk di sebelah kaki Guanlin sambil mijetin kakinya yang bikin Guanlin bingung.
"Kenapa?' tanya Guanlin curiga.
"Tadi gue mau pake skincare mas" cerita Yiren masih sambil mijet kaki Guanlin. "Terus?"
"Eh serumnya habis" jawab Yiren sambil nyengir yang bikin Guanlin muter bola matanya dan nepis tangan Yiren dari kakinya.
"Berapa?" tanya Guanlin to the point. "Ah gak mau dikasih mentahan, anterin sekalian" rengek Yiren. "Ogah" tolak Guanlin.
"Terus gue sama siapa belinya? Om supir kan lagi cuti, tega lo ngebiarin gue pergi sendiri? Kalau gue diculik gim—"
"IYE BURUAN SIAP-SIAP" ucap Guanlin frustasi yang bikin Yiren dengan semangatnya berdiri dan keluar dari kamar Guanlin buat siap-siap.
"Nambah parfum ya?" pinta Yiren "Hmm"
"Dua boleh?"
"Hmm"
Yiren langsung narik tangan Guanlin masuk ke store Victoria Secret langganannya. Sembari nunggu tuan putri milih-milih parfum, Guanlin ikut ngelilingin store dan sesekali dia salting pas ketemu model celana dalam dan juga bra buat cewek.
"Lagi ada promo parfum set khusus varian vanilla loh kak" ucap salah satu pegawai di sana yang bikin Guanlin noleh.
Vanilla.
Dia jadi inget sama bau Shuhua.
Guanlin natap set parfum yang dimaksud dan neliti buat ngeliat harganya. Setelah dia ngerasa pas dia langsung ambil dan nyerahin ke pegawai tadi.
"Ini satu ya mbak" ucap Guanlin.
"Beli juga?" tanya Yiren saat melihat ada satu set parfum lagi yang bukan miliknya.
"Kasih Shuhua" jawab Guanlin singkat.
"Totalnya dua juta dua ratus sepuluh ribu rupiah" ucap kasir itu yang bikin Guanlin langsung noleh sinis ke arah Yiren.
"Sekali-sekalilah berbakti sama adek"
***
Shuhua yang lagi makan sama Yeji kaget ketika tiba-tiba ada paper bag Victoria Secret yang di taruh di depannya. Shuhua ngedongak dan nemuin Guanlin di sana yang nyengir karena udah bikin Shuhua kaget.
"Apa nih?" tanya Shuhua "Parfum. Kemarin nemenin Yiren belanja, liat ini jadi keinget kamu yaudah aku beliin" jelas Guanlin sambil duduk di depan Shuhua.
"Repot banget parfum akukan baru beli kemarin" jawab Shuhua yang bikin bibir Guanlin ngelengkung ke bawah.
"Jadi gak mau nerima?" tanya Guanlin kecewa "Iya aku terima, makasi ya" jawab Shuhua yang bikin senyum Guanlin ngembang.
"Duit aku habis" cicit Guanlin pelan yang bikin Shuhua noleh dan mendelik ke arahnya. "Kok bisa?!" tanya Shuhua.
"Belanjain Yiren. Udah gila tuh anak hobi banget morotin aku" jawab Guanlin sambil masang muka keselnya.
"Sha?"
"Apa?"
"Kok kamu gak morotin aku sih?"
"UHUK"
Yeji yang lagi makan sontak keselek denger pertanyaan aneh Guanlin. Asli beneran Guanlin kelebihan duit banget sampai nanya begitu. Aneh banget lagian ada gitu orang yang minta diporotin?
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
Fiksi PenggemarDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua