Sayang sekali

364 47 0
                                    

"SURPRISEEEE"


"ANJING KALAU ANAK GUE BANGUN, LO SEMUA NIDURIN LAGI MAU?!"

Shuhua cuma bisa ngelus dada ngeliat pertengkaran Guanlin dengan kawan seperbobrokannya. Baru aja habis jam makan siang dan Adam yang tadi rewel udah berhasil Guanlin tidurin tiba-tiba pintu kebuka dan nampilin Haechan sama Felix yang teriak-teriak sambil bawa berbagai macam jenis mainan ke dalam kamar.


"Udah bagus gue jenguk" cibir Haechan.

"Mana dedeknya? Ih lucu masih kecil" gemas Felix menuju box bayi dan ngeliatin Adam dengan tatapan gemes. "Siapa namanya Sha?" tanya Somi sambil membelai pelan pipi Adam.

"Adam kak" jawab Shuhua.

"Eh kalau lo tau foto di kamar Guanlin, ini persis banget begini anjir. Shuhua kebagian apanya dong?" tanya Haechan "Kebagian sifatnya" jawab Guanlin singkat.


"Ya semoga aja, kalau nurut sifat lo gue juga amit-amit" ujar Siyeon yang membuat semua orang tertawa.

"Adam ini ada om-om ganteng di sini bawain Adam mainan, nanti Adam main ya sama kita" ucap Felix.

"Makasi Pak de" jawab Guanlin yang bikin Felix mendengus.

"Pak de ndasmu"

***

Dan gak lama Yeji sama Ryujin yang baru habis kelas nyusul kesana. Sebenarnya Shuhua sama Guanlin gak kaget-kaget amat pas Yeji sama Ryujin masuk. Yang bikin kaget adalah orang yang Yeji sama Ryujin ajak.


Hyunjin.


Hyunjin dateng dan ikut jenguk Shuhua dan bawain satu set baby gift yang gede banget buat Shuhua.

"Makasi banyak loh Jin, aku ngerepotin jadinya" ucap Shuhua sambil menerima kado dari Hyunjin. "Gak apa, selamat ya Sha. Gue ikut seneng, masih gak nyangka aja lo udah jadi ibu" ucap Hyunjin sambil tersenyum.


Tanpa mereka sadar, di pojok sofa udah ada seorang lelaki yang muter bola matanya males pas Hyunjin dateng dan ngasih selamat ke Shuhua. Siapa lagi kalau bukan Guanlin?

"Tawarin duduk" suruh Jeno yang membuat Guanlin mendecih "Ogah" sahutnya.

"Heh lo udah jadi bapak masih kayak bocah. Tawarin buruan, hargain dia udah mau kemari jenguk anak lo" suruh Daehwi yang akhirnya bikin Guanlin berdiri dan memaksakan senyumnya ke arah Hyunjin.

"Duduk Jin, gabung sama yang lain. Mau minum apa?" tanya Guanlin berusaha mengalahkan egonya. "Gak usah kak, gue bentaran abis ini mau ke sebelah jenguk saudara. Ya udah Sha gue pamit ya, kak pamit ya selamat udah jadi bapak. Salam ya ke yang lain gue duluan" pamit Hyunjin sebelum keluar dari ruangan Shuhua.


"Ini kado dari Hyunjin" ucap Shuhua memberikan baby gift yang tadi Hyunjin kasih ke arah Guanlin. "Ck, buang aja pantesnya" sahut Guanlin tidak terima membuat Shuhua terkekeh.

"Apaan sih orang cuma ngasi kado. Mau ngambil aku juga gak bisa, siapa coba yang mau sama ibu-ibu anak satu?" canda Shuhua. "Gue mau kok Sha" sahut Daehwi yang membuat Guanlin mendelik.

"PULANG SONO!"


Hari sudah semakin sore gak kerasa udah 5 jam mereka ada di rumah sakit ngobrol ngalor ngidul sampai Adam kebangun nangis karena suara ketawa Daehwi. Akhirnya mereka mutusin buat pulang dan kembali besok tapi dilarang sama Guanlin.

Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x MillenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang