Felix dari tadi cuma diem ngeliatin Guanlin yang mondar-mandir kaya setrikaan di depannya. Begitu juga sama Haechan sama Jeno udah pengen ngiket tu anak di pojokan, risih banget ngeliat Guanlin kaya pejabat lagi ngitung hutang negara.
"Kenapasih?" tanya Jeno akhirnya.
"Shuhua gak bales chat gue, hari ini katanya Hyunjing mau ke rumah dia" jawab Guanlin kemudian.
"Ngapain dia?" tanya Haechan sambil nyebat di sofa.
"Balikin barang Shuhua katanya"
"AH ELAH GUE KIRA MAU LAMARAN, LEBAY BENER LU TONG" sahut Jeno sambil ngelemparin Guanlin pake kulit kuaci.
"Lo tuh gak paham, si Hyunjing itu suka sama Shuhua. Ya gue mana rela, pokoknya Shuhua punya gue" jawab Guanlin sambil dudukin badannya di karpet bawah.
"Ah masa? Katanya dia bukan tipe lo?" sindir Haechan yang bikin Guanlin nendang kakinya.
"bacot"
"Iya inilah bunda, pentingnya memberi asupan asi yang cukup supaya anaknya gak jilat ludah sendiri" sindir Felix yang dibales sama ketawa ngakak dari Jeno sama Haechan.
Shuhua ngelambaiin tangannya ke arah Hyunjin yang baru aja pulang dari rumahnya. Kemarin charge Shuhua itu kebawa sama Hyunjin, sebenernya kalau gak dibalikin nggak apasih soalnya kemarin juga Guanlin udah beliin dia charge. Eh iya, Guanlin. Shuhua gak ada bales chat Guanlin daritadi. Dia langsung lari buat masuk ke rumah dan ngechat Guanlin segera.
"Dek, dicariin Guanlin" ucap Renjun yang lagi rebus mie di dapur.
"Lo berdua kenapa sih? Sering banget saling nyariin gitu?" curiga Renjun yang lagi ngeliatin Shuhua nyari hpnya di sofa sambil panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
FanficDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua