Guanlinku
Linnn, km dmn?
Km masih di coffee?
Ini mau plg sayang
Kenapa?
Kangen kamu pengen peluk😭
Kenapa sih dari kemarin perasaan
Manja banget
y
Salah lagi aku
Km mau apa? Aku bawain sekalian pulang
g ush
Serius sayang
Diblgin g usah
Iyaiya
Aku otw pulang
y hati2
Guanlin baru aja balik habis nongki-nongki cakep sama temen-temennya. Barusan juga Renjun cerita kalau Shuhua seminggu belakangan ini jadi maung, Guanlin yang ikut jadi korban setuju sama ucapan Renjun. Tapi Guanlin paham, Shuhua pasti lagi dapet makannya selalu dalam mode senggol bacok.
Baru aja dia keluar dari tempat tongkrongan, hpnya yang lagi muter lagu terhenti karena ada panggilan masuk dan pas diliat itu Shuhua langsung bikin Guanlin senyum.
"Guanlinnnn" rengek Shuhua.
"Tadi kayaknya ada yang ngambek?"
"Lin serius!"
"Iya-iya, kenapa sayang?"
"Mau martabak telur tapi gak pake daun bawang terus sama terang bulan keju susu tapi kejunya yang udah setengah meleleh terus masih anget"
"Hah?"
"Please? Aku gak bisa tidur"
"Iya aku beliin"
Guanlin menghembuskan nafasnya biar dia dikasih kesabaran lebih sama Tuhan. Andai Shuhua bukan ceweknya, udah dia block dari dunia.
***
Shuhua yang baru buka pager langsung lari terus nubruk Guanlin yang berdiri di samping mobilnya buat dia peluk. Bahkan dia lupa sama tangan Guanlin yang megang kresek item isi pesenannya dia.
"Aduh! Kenapa sih?!" tanya Guanlin sambil bales melukin Shuhua. "Kangen" cicit Shuhua pelan.
Shuhua ngelepas pelukannya dan ngambil alih kresek di tangan Guanlin. Gak lama Guanlin ketawa ngeliat kondisi Shuhua yang cuma pakai daster bunga-bunga selutut, sandal bulu-bulu, terus rambutnya dikuncir asal.
"Besok kamu kuliah?" tanya Guanlin "Gak tau, aku gak enak badan" jawab Shuhua yang bikin Guanlin melotot.
"Kok gak bilang? Kan bisa sekalian aku beliin obat" protes Guanlin. "Udah dibeliin Renjun, tadi aku nitip" jawab Shuhua yang bikin Guanlin ngerenyit.
"Kenapa gak sekalian nitip martabak sama terang bulannya ke Renjun?" tanya Guanlin yang bikin Shuhua mendelik ke arahnya.
"Oh jadi kamu keberatan aku titipin martabak?!" semprot Shuhua yang bikin Guanlin ngangkat kedua tangannya "Gak gitu, santai. Dengerin aku dulu" ucap Guanlin takut-takut.
"Ya udah kalau kamu keberatan aku gak nitip-nitip lagi, kamu jahat banget sama aku. Padahal aku cuma nitip ini doang kamu marah-marah" ucap Shuhua sambil nunduk dan tangannya mainin ujung kresek martabaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
FanficDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua