Guanlin

501 79 0
                                    

Udah kurang lebih 2 bulan, Guanlin sama Shuhua deket yang udah jadi rahasia publik alias semua orang udah pada nyadar. Awalnya Shuhua beneran tertekan banget karena fans Guanlin yang ganasnya nauzubillah. Beberapa ada yang cuma nerror dan yang paling parah itu sampe datengin Shuhua langsung.


Sebenarnya Shuhua sedikit gak nyaman sama hubungan mereka. Cewek mana sih yang suka digantungin? Sesekali Shuhua mau nyatain kalo dia cemburu Guanlin deket sama cewek lain tapi dia gak berhak karena dia bukan siapa-siapanya Guanlin. Kayak sekarang, baru aja rapat mulai kesabaran Shuhua udah diuji. Kebetulan mereka berdua jadi panitia di hut Fakultas dan sekarang lagi ngadain rapat. Daritadi mata Shuhua gak lepas buat nyuri-nyuri pandang ke arah Guanlin sama seorang cewek yang Shuhua kenal namanya Chaewon. Bahkan sesekali Shuhua mendecih ketika Chaewon entah sengaja atau enggak nempelin badannya ke Guanlin buat liat design baju sama banner acara.


"Chaewon emang gitu"


Suara dari samping Shuhua bikin dia noleh dan menghela nafasnya kasar. Siyeon cuma ngelus bahu Shuhua berharap cewek itu bisa sabar ngeliat pemandangan di depannya. Siyeon sendiri ikutan kesel, kalo gak rame udah melayang nih flatshoesnya ke kepala Guanlin biar peka dikit jadi cowok.


"Jadi gimana? Sie 3d udah nentuin dekor?" tanya ketua panitia yang bikin Guanlin dkk langsung negakin badan buat ngejelasin konsep dekorasi acara.

"Aku yang jelasin apa kamu?" tanya Chaewon sambil megang lengan kekar Guanlin yang bikin Shuhua natap Chaewon sinis. Udah pegang-pegang, pake aku kamu lagi beneran asli Shuhua diuji banget.

"Kamu aja, aku yang nambahin nanti kalau ada yang nanya" jawab Guanlin sambil senyum manis.


"Jadi gue sama Guanlin kemarin udah berunding juga, karena budget dari sponsorship dikit jadi gue sama Guanlin mutusin buat make konsep sederhana. Jadi perayaannya emang meriah cuma karena gak dibuka untuk umum jadi kita design kurang lebih kayak garden party gitu" jelas Chaewon yang mendapat anggukan dari panitia lain.

"Ini baru awal sih, buat yang mau ngasi masukan bisa banget supaya mempermudah kita juga. Sekian dari 3d makasih" tutup Chaewon yang dibalas tepukan tangan sama panitia lain.


Begitu dibubarin, Shuhua yang udah gerah langsung berdiri dan jalan ke arah Guanlin. Guanlin yang lagi masukin ipadnya ke tas noleh begitu ngeliat seseorang jongkok di depannya. Guanlin langsung senyum manis begitu mendapati muka bete Shuhua yang lagi natap dia kesel.

"Lecek gitu mukanya, kenapa?" tanya Guanlin sambil masukin pulpennya satu persatu ke tasnya.

"Kakak habis ini langsung balik? Nebeng boleh?" tanya Shuhua.

"Mau nunggu? Aku sama Chaewon mau ke starbucks sebelah bentar nyelesaiin pamflet sponsorship. Udah dimintain banget soalnya, gak apa kan? Atau mau aku pesenin gojek?" tanya Guanlin yang bikin Shuhua muter bola matanya males.

"Maunya balik sama kakak" rajuk Shuhua yang bikin Guanlin natap dia heran.

"Apanih? Tumbenan manja banget?"

"Kenapa gak suka? Yaudahlah aku balik sendiri aja" sewot Shuhua yang langsung berdiri dan ninggalin Guanlin yang masih natap dia heran. Guanlin noleh ke sebelah dan ngeliat Chaewon yang lagi mainin hpnya.





Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x MillenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang