Guanlin tersenyum senang ngeliat Yiren yang lagi nulis sebuah surat cinta pesenannya dia. Padahal adiknya lagi buat tugas kelompok sama temen-temennya, tapi demi kelancaran ngerjain Shuhua dia nerobos masuk dan ikut gabung sama temen-temen adiknya yang kebetulan mereka juga kesenengan liat kakak ganteng Yiren itu.
"Yang lebay ya" pesen Guanlin untuk kesekian kalinya.
"Sekali lagi lo ngomong gitu, gue bejek nih" ancam Yiren yang kupingnya udah hareudang denger kakaknya ngomong begitu mulu
"Ya gue ngingetin, monyet" semprot Guanlin
"Ya kalo gue monyet, lo kakaknya monyet dong?" gumam Yiren kesal sambil ngelanjutin nulis suratnya.
" Siapa namanya?" tanya Yiren
"Nathania Shuhua Adyatama" jawab Guanlin cepet yang bikin Yiren ngelirik kakaknya heran.
"Hafal banget pak, modus ya lo?" selidik Yiren yang bikin Guanlin noyor kepala adiknya dari belakang.
"Bukan tipe gue cewek yang biasa aja, lo sendiri tau gue suka cewek hedon" ucap Guanlin yang langsung dicibir sama adiknya.
"Gue ramal, beberapa bulan lagi lo bakal jilat ludah sendiri"
***
Barisan anak-anak komdis udah berjejer rapi sambil nungguin peserta ospek jurusan yang lagi baris menurut regunya. Guanlin udah kebingungan karena ketika semua regu udah berjejer, dia gak nemuin Shuhua di barisan regunya. Gampang nyari, kan Shuhua ketua regu jadi mesti baris paling depan.
Guanlin masuk barisan dan jalan ke arah Yeji yang dia tau itu satu-satunya temen Shuhua di kelas.
"Shuhua mana dek?" tanya Guanlin sambil berbisik yang bikin Yeji kaget.
'Ngapain banget seorang Guanlin Judith nyariin temennya?' batin Yeji
"Engga tau kak, belum ada kabar" jawab Yeji yang dibales anggukan sama Guanlin.
Guanlin harus gerak cepet, dia harus ganti strategi karena si target eksekusi nggak hadir di pengumpulan pertama.
"SIE KOMDIS KUMPUL KE ARAH SUARA, SEKARANG!" teriak Guanlin dari belakang yang bikin anak-anak Komdis keteteran buat nyusulin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
FanfictionDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua