Shuhua menundukkan kepalanya ketika dia berjalan di koridor kampus sendirian. Berita nikahnya dia sama Guanlin itu udah kesebar ke seluruh antero kampus apalagi mengenai kehamilannya. Hari ini dia berniat ke kampus buat ngajuin surat cuti kuliah selama satu tahun ke depan, tadinya Guanlin udah nawarin diri buat nganterin Shuhua tapi Shuhua nolak.
Banyak yang berbeda dari Shuhua hari ini. Mulai dari biasanya dia pake kemeja sekarang dia pakai kaos Guanlin yang oversize di badannya dan dilapisi juga sama jaket denim punya Guanlin. Padahal kehamilannya baru masuk usia 2 minggu tapi Shuhua ngerasain perbedaan yang keras di badannya.
Perjalanan Shuhua terhenti ketika di depannya sepasang kaki dengan flatshoes silver membuatnya mendongak dan menemuka Soyeon yang lagi senyum sinis ke arahnya.
"Pelacur" gumam Soyeon sinis.
Shuhua cuma diem, gak berniat ngebales ucapan Soyeon karena dia tau ceritanya bakal jadi panjang. Sedangkan mahasiswa lain yang ngeliat itu cuma bisik-bisik.
"Gue kira lo sebaik itu, ternyata lo gak lebih dari seorang pelacur yang ngasih badannya ke orang lain. Puas lo bisa nikah sama Guanlin? Itu tujuan lo dariawal kan? Sengaja dihamilin Guanlin biar lo bisa nikah sama orang kaya?!"
Shuhua cuma nunduk.
"JAWAB GUE SHUHUA!"
Shuhua kembali ngedongak dan tersenyum dengan matanya yang udah basah. Sebenarnya ini sedikit menimbulkan rasa kasihan di benak Soyeon, tapi emosi dan egonya mengalahkan semuanya.
"Maaf kalau selama ini ternyata kakak berfikir seperti itu tentang aku, tapi semua salah. Aku bahkan gak punya niat sedikit pun untuk menikah sama Guanlin sebatas karena hartanya" jawab Shuhua.
"Halah munafik lo, dengerin gue!" ucap Soyeon sambil menarik dagu Shuhua agar menghadap ke dirinya.
"Gue gak bakal ngelepasin Guanlin, kecuali gue mati. Gue cinta sama Guanlin ngelebihin rasa cinta lo ke dia, lo ngerti?!" gumam Soyeon sinis.
"Ini bukan cinta, kakak obsesi sama Guanlin"
PLAK
Satu tamparan mendarat mulus di pipi Shuhua membuat seluruh mahasiswa heboh dan mengerumuni mereka.
***
"Anjing anjing, GUANLIN AH ELAH MALAH TIDUR HEH BANGUNNN!!" Daehwi yang baru masuk kelas langsung heboh sendiri sambil bangunin Guanlin yang bikin temen-temennya heboh.
"Apa Hwi? Gosip apa?" tanya Lia yang tadinya lagi selonjoran di depan sambil makan mie lidi langsung lari ke belakang buat denger gosipan Daehwi.
"Lin ah elah bangunnn!!" suruh Daehwi sambil ngeguncang badan Guanlin yang akhirnya cowok itu bangun masih sambil ngucek matanya.
"Lin lo harus buruan ke lorong samping perpus di bawah, Shuhua bertengkar sama Soyeon terus terus aduhh gue bingung ngomongnya, terus Soyeon nampar Shuhua Linnn!" panik Daehwi yang bikin Guanlin langsung sadar 100% dan mengeraskan raut wajahnya.
Seisi kelas menjerit kaget ketika Guanlin berdiri dengan kasarnya dan berlari ke luar untuk menuju tempat Soyeon dan Shuhua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
FanficDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua