Shuhua yang lagi duduk di kelas main hp mulai terusik ketika pintu kelasnya kebuka dan temen-temennya mulai bisik-bisik. Awalnya Shuhua gak mau ambil pusing, tapi Yeji yang duduk di sebelahnya udah kaya orang ayan nyenggol-nyenggol Shuhua yang mau gak mau bikin dia harus noleh dan natap Yeji kesel.
"Apasih Ji?" tanya Shuhua.
Bukannya ngejawab, Yeji malah gerakin bola matanya ke samping kanan yang bikin Shuhua gak ngerti. Dia lalu muter kepalanya dan ngikutin arah bola mata Yeji dan Shuhua kaget saat itu juga.
Di depannya udah duduk Guanlin, Jeno, Daehwi, sama Lia yang kedatangan mereka sangat dipertanyakan. Maunya Shuhua nyolek Guanlin tapi dia malu. Malu sama temen sekelasnya.
Halah.
Kemarin aja peluk-pelukan lu berdua.
Dan perhatian Shuhua teralihkan begitu mendengar teriakan Ryujin dari arah pintu.
"SHUHUA YEJI HUHU GUE GAK—"
Ucapan Ryujin terhenti ketika ngeliat empat kakak tingkatnya duduk di sana dan natap dia penuh tanya. Ryujin cuma nyengir kaku sambil garukin kepalanya terus lari ke arah Shuhua sama Yeji.
Guanlin baru inget. Ternyata dia masuk ke kelas Shuhua buat ngulang mata kuliah Statistika Sosial. Cowok itu langsung noleh ke belakang dan tersenyum cerah ngeliat sang pujaan hati duduk di sana sambil nyedot susu milo.
"Kemane?" tanya Jeno ketika ngeliat Guanlin berdiri.
"Nyamperin si calonlah, kemana lagi?" jawab Daehwi yang bikin Guanlin natap dia horor.
Bener aja. Guanlin langsung nyamperin Shuhua yang bikin cewek itu kaget. Gak cuma Shuhua, sekelas juga kaget ngeliat Guanlin yang duduk di samping Shuhua.
"Aku kira aku gak di kelas kamu" ucap Guanlin sambil ngegeret salah satu bangku buat didudukin.
"Kakak ngapain?" tanya Shuhua.
"Ngulang"
"Oh"
Guanlin diem.
Shuhua juga diem.
Yeji sama Ryujin juga diem sambil masang telinga lebar-lebar buat nguping pembicaraan Guanlin sama Shuhua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful [Lai Guanlin x Yeh Shuhua] x Millenials
ФанфикDunia itu adil, cuma kita aja yang kurang bersyukur - Shuhua