To feel sad, angry, envy, even all negative emotions
is way much better than feeling numb
Let your emotions remind your mind
that you are Alive
Rendra
Gak seperti hari-hari lain, pagi di hari senin adalah pagi paling hectic buat semua warga kompleks ruko Balero yang bekerja di kantor atau sekolah. Gak seperti hari jumat sabtu, tiap hari senin sampai kamis gue sama Alet pasti berangkat ke sekolah nebeng mobil mbak Luna, bareng juga sama Echan dan jeno karena arah sekolah kita sama. kenapa nebeng? Kalau naik sepeda, pulangnya capek banget karena kita pasti pulang sore.
''udah masuk semua?''
Tanya mbak Luna sambil gigit sari roti di mulutnya karena kedua tangannya siap-siap nyalain mobil dan pakai seatbelt. Seperti biasa, Echan duduk didepan, gue, Jeno, Alet duduk ditengah, dan Bintang duduk di kursi bayi di belakang.
''biasaaaaa, Aleta letoy belum kecium bau parfumnya''
Jawab Echan dengan nada pasrah, pasalnya hampir setiap hari Alet pasti telat.
''mana sih tu bocah, keburu telat nih gue''
Mbak Luna mulai kesal. Gue kalau jadi mbak Luna juga pasti kesal. Udah tau nebeng,masih aja letoy banget. Untung aja Tristan tuh berangkat sendiri, kalau sekolah Tristan searah sama kita dan dia juga ikutan nebeng mbak Luna, bisa tamat dunia. level ke-letoy-an Tristan gak bisa dikasih toleransi.
''nungguin Aleta letoy mah kek nunggu Mesiah, lama turunnya''
Celetukan Echan memang gak pernah salah, tapi nyamain Alet sama Mesiah menurut gue gak aple to aple, ya kalik ... kalo Aleta turun dunia kiamat? Kan kagak.
''Teriakin gih''
Jeno memberi saran useless.
''lo pikir Mesiah bakal turun cuma karena diteriakin?''
Gue menanggapi dengan sarkas, karena emang bener kok. sebagai tetangga Alet selama hampir seumur hidup, gue tau banget Alet tuh kalau gak disamperin gak bakal nambah kecepatan geraknya, harus didorong pake gaya.
''yaudah gue samperin deh bentar''
Baru aja Jeno buka pintu mobil untuk nyamperin, akhirnya nongol juga tu Mesiah, eh maksudnya Aleta.
''Holla guyssss pagi semuaaaa''
Dengan cengiran tanpa dosa, Alet masuk mobil sambil membagi-bagikan susu Ultra rasa coklat ke semuanya, semacam sogokan mungkin biar gak jadi pada marah ke dia gara-gara dia lelet.
Waktu mobil udah mau jalan, gue menyadari sesuatu yang agak mengganggu gue. sebenarnya gue agak ragu untuk melakukan sesuatu atau bilang ke Alet. kalau gue bilang, takutnya nanti jadi canggung tapi kalau gue gak bilang, gak enak juga dilihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selenelion
FanfictionAlet dan Rendra seperti matahari dan bulan. Ketika matahari mulai terbit, bulan meninggalkan langit. Ketika bulan datang menerangi malam, matahari harus tenggelam. Tidak pernah bertemu di waktu yang sama. Ini tentang pencarian sebua...