Keadaan kampus sedang ramai karena sudah jam pulang. Beberapa mahasiswa - mahasiswi masih berada di kelas untuk mendapatkan materi tambahan. Sedangkan yang lain langsung keluar dan pulang.
Begitu juga dengan seorang perempuan nolep yang langsung keluar kelas setelah dosennya meninggalkan kelas.
Tiba - tiba, seorang pria yang gagah nan tampan menghampirinya dan mengejutkan perempuan tadi.
"Lo tau jantung gue hampir kena siksaan batin ?" Kesal perempuan tadi pada seorang pria yang sedang tertawa puas.
"Itu jantung perlu diservis. Lemah amat." Jawab pria tadi setelah menetralkan tawa recehnya.
"Nat, lo gantiin shift gue hari ini, ya ? Gue mau nyari materi tambahan sama dosen botak." Pinta pria itu dengan wajah polosnya.
Perempuan tadi hanya bisa menghela nafas sabar. Temannya yang satu itu benar - benar merepotkan.
"Malas."
"Eeeehhh, lo mau gue gak lulus ?"
"Dengan senang hati."
Perdebatan pun dimulai.
TING !
Suara notifikasi menghentikan perdebatan masalah kedua bayi besar tadi. Ternyata, notifikasinya berasal dari handphone perempuan tadi.
"Siapa tuh ?" Tanya pria tadi sambil mengintip layar handphone perempuan itu.
"Emak lampir."
Perempuan tadi pun langsung membaca pesan yang dikirimkan oleh "Emak lampir".
*CHAT : AnakMonyet
a.k.a KinanthiCuk
Eli ngajak ngumpul2 di apartemennya
GIRLS PARTY !!!
Sore nanti
Datang lo !"Apa katanya ?" Tanya pria tadi kepo.
"Ngajak ngumpul nanti sore." Jawab perempuan itu singkat.
"Gue boleh ikut ?"
"Girls party."
"Oh."
Mereka pun terdiam dan berpikir. Pria tadi masih berpikir untuk membujuk perempuan tadi menggantikan shift kerjanya. Sedangkan perempuan itu berpikir tentang maksud dari "girls party" tadi.
"Nah gue punya ide. Gimana kalau lo gantiin shift cafe gue. Nanti, sore - sorenya, lo tinggal pergi ke girls party tadi. Daripada cuma rebahan di kos, mending kerja, ya kan ?" Ujar pria tadi dengan semangat dan senyuman lebar.
Perempuan itu pun memikirkan tawaran pria tadi yang cukup masuk akal dan berguna.
"Yaudah. Gue gantiin." Jawab perempuan tersebut mengalah.
Pria tadi langsung loncat - loncat kegirangan dan memeluk perempuan itu.
"Gini dong. Makasih banyak. Gue pergi dulu. Hati - hati di jalan." Pamit pria tadi.
Perempuan itu pun membuka kembali chat "Emak lampir"nya.
*CHAT : AnakMonyet
a.k.a KinanthiCuk
Eli ngajak ngumpul2 di apartemennya
GIRLS PARTY !!!
Sore nanti
Datang lo !Iya gue datang
================================
"Hei, Natha." Sapa seorang pria ramah pada perempuan tadi.
"Yo, Bang James." Sahut perempuan itu.
"Kok kamu masuk kerja ? Bernardnya mana ?" Tanya pria tadi kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special (GXG)
RomanceManusia NOLEP bertemu dengan bidadari kesasar Bagaimana kelanjutan kisah mereka ? . . . . . Warning !!! GXG Homophobic harap minggir ! *cerita ini hanya fiksi belaka. Bila ada kesamaan nama, lokasi, dll, mohon dimaklumi :)