Sekarang Luna dan Kendy sedang duduk di taman belakang rumah Leonagara.
"Ken lo lagi ngapain sih?"ucap Luna.
Tapi Kendy tetap fokus pada handphonenya.
Luna mendengus kesal lalu mendekat pada Kendy merebut handphone Kendy.
"Ehh!"pekik Kendy pelan.
"Cara membuat surat cinta buat pacar..."ucap Luna membaca judul pencarian Kendy.Luna menoleh menatap Kendy yang sedang memasang tampang polosnya.
"Kenapa?"ucap Kendy sambil menggercapkan matanya.
"Enggak papa nih!"ucap Luna mengembalikan handphone Kendy.
"Gue laper!"ucap Kendy setelah menaruh handphonenya di saku.Luna menaikkan satu alisnya.
"Laper!"ucap Kendy lagi.
"Gue nggak bisa masak, mau pesen aja?"ucap Luna.
"Jangan! Gue aja yang masak!"ucap Kendy.🍩🍩🍩
Luna duduk dan matanya sibuk menatap Kendy yang sedang berkutat dengan alat alat dapur.
Luna tersenyum tipis dia benar benar senang memiliki seorang Kendy di hidupnya.
"Ken!"ucap Luna membuat Kendy menoleh.
"Apa?"ucap Kendy.
"Lo ganteng banget kalo pakek celemek gitu!"ucap Luna.Kendy tersenyum tipis mendengarnya.
"Gue mah pakek apa aja tetep ganteng donat! Lo nya aja yang baru sadar!"ucap Kendy.
"Sombing!"ucap Luna membuat Kendy terkekeh.
"Sayang!"ucap Kendy membuat Luna mendelik.
"Ihhh... Jangan panggil gue gitu..."ucap Luna.
"Sayang!"ucap Kendy.
"Permen-"ucap Luna.
"Sayang!"ucap Kendy.Luna cemberut dengan pipi yang sudah merah padam membuat Kendy terkekeh geli melihatnya.
🍩🍩🍩
Ares dan Lano menatap Alfian yang sedang menangis tersedu sedu di depan mereka.
Alfian sudah menceritakan segalanya kenapa dia berniat menculik Lena saat kecil.
Alfian hanya kesepian dia merindukan keluarganya yang dulu.
"Maafin papah Lano... Maaf..."ucap Alfian.
Ares menggenggam tangan Lano membuat Lano menoleh padanya.
Lano menatap mata Ares yang sudah berkaca kaca begitu juga dengan dirinya.
Ada yang kangen donat sama permen?
Penasaran sama kelanjutannya?Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!!
Jangan pelit ya...Love you all♥
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLUNA {#LEONAGARA3} (END)
Romancesquel dari ARESSA (2) "Lun-"ucap Kendy. "Kenapa lo kesini?"ucap Luna. "Gue mau minta maaf sama lo!"ucap Kendy. "Lo nggak perlu minta maaf Ken!" "Percuma!" "Gue nggak akan maafin lo!" "Lebih baik lo jangan pernah muncul di hadapan gue lagi!" "Kita em...