Tiga minggu kemudian...
Luna sudah bolak balik ke kamar mandi lima kali pagi ini perutnya terasa mual tapi tak ada yang keluar saat mencoba muntah.
Luna merasa lemas dia belum makan apa apa pagi ini.
Freya yang duduk di tempat tidur menatap sendu Luna.
"Mom... Kita telfon kakek sama nenek ya?"ucap Freya.
"Nggak papa sayang mom cuma butuh istirahat aja kok!"ucap Luna duduk di samping Freya.
"Mom yakin?"ucap Freya sambil mengusap pipi Luna.Luna mengangguk pelan sambil tersenyum tipis.
Tapi kenyataannya...
Pandangan Luna mulai mengabur dan dia jatuh pingsan.
"MOMMY!!!!!!!"teriak Freya.
🍩🍩🍩
Sekarang Freya dalam pangkuan Ares dan Lano duduk di samping mereka.
"Mom akan baik baik saja kan nek?"ucap Freya menatap Ares dengan mata berkaca kacanya.
"Iya sayang mom akan baik baik saja kamu jangan takut ya..."ucap Ares mengusap kepala Freya dengan lembut.Lano tersenyum tipis menatap Ares dan Freya lalu segera menoleh saat dokter keluar dari ruangan.
"Dok bagaimana keadaan putri saya?"ucap Lano berdiri mendekat.
Ares yang menggangdeng Freya ikut mendekat pada Dokter perempuan tersebut.
"Selamat!"ucap Dokter.
"Selamat?"gumam Ares bingung.
"Anda akan memiliki cucu lagi Tuan dan Nyonya Leonagara!"ucap Dokter.Lano dan Ares saling menatap tak percaya sedangkan Freya terdiam tak paham.
"Benarkah?"ucap Lano.
"Iya usia kandungannya sudah tiga minggu, sekali lagi selamat saya permisi!"ucap Dokter.Lano dan Ares mengangguk sambil tersenyum haru.
Lano segera menggendong Freya yang bengong lalu mengecupi pipi cucunya itu.
Cup!
Cup!
"Kamu akan punya adek sayang!"ucap Lano.
"Hah? Beneran? Aku juga akan punya adek kayak Arsa kek?"ucap Freya dengan mata berbinar.
"Iya sayang!"ucap Ares.
"Horeeee!!!!!!"pekkk Freya senang.Mereka bertiga langsung berpelukan dengan riang gembira.
🍩🍩🍩
Luna masih belum membuka matanya sekarang sudah ada Rino, Sandra, Arsa, Arsen dan Arzi.
Lena dan Visal belum datang karena mereka sedang ada urusan.
Freya dan Arsa memilih keluar bermain di taman rumah sakit.
"Dingin tahu Frey..."ucap Arsa.
Freya mengangguk menyetujui lagi pula kenapa Arsa memakai gaun?
Freya melepas jaketnya lalu menyondorkannya pada Arsa.
"Pakek ini!"ucap Freya.
"Tapi-"ucap Arsa.
"Aku pakek sweter Arsa kamu tenang aja!"ucap Freya tersenyum tipis.Arsa menurut lalu memakai jaket Freya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLUNA {#LEONAGARA3} (END)
Romansasquel dari ARESSA (2) "Lun-"ucap Kendy. "Kenapa lo kesini?"ucap Luna. "Gue mau minta maaf sama lo!"ucap Kendy. "Lo nggak perlu minta maaf Ken!" "Percuma!" "Gue nggak akan maafin lo!" "Lebih baik lo jangan pernah muncul di hadapan gue lagi!" "Kita em...