22.07
Luna menghentikan motornya di sebuah jembatan yang begitu sepi.
Nafas Luna naik turun seperti baru saja berlari maraton dan keringat melucur di pelipisnya.
"KAK LUNA!!"teriak Lila mendorong Luna agar minggir.
Alhasil Lila lah yang tertabrak mobil hingga terpental beberapa meter.
Nafas Luna tersengal sengal dia sangat syok.
Lalu dia menoleh pada Lila, wajah Lila berlumuran darah membuat air mata Luna mengalir deras.
"LILA!!!!!"teriak Luna histeris.
Bugh!
Dengan sekuat tenang Luna memukul pagar jembatan tersebut membuat darah segar mengalir di tangannya.
"Kenapa?"lirih Luna.
Luna mengeluarkan sebuah pisau kecil dari saku jaketnya lalu tersenyum miring.
Luna melepaskan jaket yang dia kenakan.
"Gue nggak tahan lagi..."lirih Luna.
Sreet...
Tes..
Tes..
Sreet...
Tes..
Tes..
Luna tersenyum senang melihat darah yang keluar dari lengannya.
Self-harm. Self-harm adalah ketika seseorang menyakiti diri sendiri sebagai cara mengatasi, mengungkapkan, atau bertahan di keadaanya yang sangat sulit.
Ini yang Luna sembunyikan dari semua orang hanya dirinya yang tau tentang ini.
Selama ini Luna hidup dengan rasa bersalah yang begitu dalam di hatinya.
Semua kejadian buruk di hidupnya membuat dirinya trauma dan dia mati matian menutupinya dari semua orang.
Luna selalu bersikap semuanya baik baik saja, bahwa dirinya selalu bahagia dengan senyum di wajahnya.
Luna masih waras dia tak akan mengakhiri hidupnya secepat ini.
Luna masih memiliki banyak orang yang sangat mencintainya membuat Luna senang.
Tetapi Luna belum bisa menghilangkan trauma di dalam dirinya ini.
"Ini lebih baik..."lirih Luna.
Ya lebih baik Luna merasakan luka fisik dari pada tekanan yang selalu saja menghantuinya.
"Lo gila Lun?!!!"bentak Kendy membuat Luna kaget.
Bagaimana bisa Kendy ada di sini?
Donat sama permen balik lagi nih... Ada yang kangen nggak? Hehe...
Maaf kalo tambah gaje...Penasaran sama kelanjutannya?
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!!
Jangan pelit ya...Love you all♥
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLUNA {#LEONAGARA3} (END)
Romancesquel dari ARESSA (2) "Lun-"ucap Kendy. "Kenapa lo kesini?"ucap Luna. "Gue mau minta maaf sama lo!"ucap Kendy. "Lo nggak perlu minta maaf Ken!" "Percuma!" "Gue nggak akan maafin lo!" "Lebih baik lo jangan pernah muncul di hadapan gue lagi!" "Kita em...