Sekarang semuanya sudah duduk di ruang tamu.
"Bagaimana kamu bisa tahu Lena?"ucap Lano.
"Lena udah tahu dari lama, nenek yang cerita ke Lena!"ucap Lena.Lalu datanglah Alana mamah Lano matanya langsung tertuju pada Alfian.
"Al..."ucap Alana.
"Apa kabar Alana?"ucap Alfian tersenyum canggung.
"Baik.."ucap Alana lalu duduk di sofa.
"Aku mau semuanya selesai hari ini!"ucap Ares.Luna menatap Ares dengan bingung.
"Dia kakek kita Luna... Dia mantan suami nenek Alana..."ucap Rino yang sedari tadi diam.
"Tapi dia..."ucap Luna.
"Dia tak sengaja menyakiti kalian..."ucap Ares.Luna menatap Lena yang duduk di sampingnya yang sedang tersenyum menenangkan.
"Itu cuma salah paham Luna... Kakek nggak sengaja... Kakek cuma mau ketemu sama kita..."ucap Lena.
"Luna maafkanlah dia... Kamu harus menghapus semua kenangan buruk kamu..."ucap Alana.Luna menoleh menatap Alfian dengan was was.
"Kakek..."gumam Luna.
Alfian menganggukkan kepalanya dengan air mata yang terus menetes.
"Maafkan kakek Luna..."ucap Alfian.
Luna segera berdiri lalu memeluk erat Alfian.
Luna sudah berjanji akan berdamai dengan masa lalunya agar dia bisa sembuh.
"Hiks... Hiks... Hiks... Kakek..."ucap Luna menangis dalam dekapan Alfian.
🍩🍩🍩
Lano duduk di balkon menatap langit senja yang kemerahan.
"Lano.."ucap Alana.
"Mamah.."ucap Lano menoleh pada Alana.Lano segera memeluk erat Alana.
"Makasih mamah... Makasih udah yakinin Lano..."ucap Lano.
"Iya sayang... Mamah ikut senang akhirnya semuanya selesai Luna akan sembuh Lano..."ucap Alana dan Lano menganggukkan kepalanya.Ares yang mengintip dari balik tembok ikut tersenyum.
"Kamu suka mengintip ternyata!"ucap Alfian membuat Ares kaget.
"Papah!"ucap Ares mengusap ngusap dadanya.Alfian terkekeh pelan membuat Ares terkekeh juga.
"Terima kasih untuk semuanya Aressa!"ucap Alfian.
"Terima kasih juga sudah mau berubah papah!"ucap Ares.Penasaran sama kelanjutannya??
Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!!!See you next chapter...
Bye... Bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLUNA {#LEONAGARA3} (END)
Romancesquel dari ARESSA (2) "Lun-"ucap Kendy. "Kenapa lo kesini?"ucap Luna. "Gue mau minta maaf sama lo!"ucap Kendy. "Lo nggak perlu minta maaf Ken!" "Percuma!" "Gue nggak akan maafin lo!" "Lebih baik lo jangan pernah muncul di hadapan gue lagi!" "Kita em...