Hari Minggu Pagi

942 102 14
                                    

(Typo bertebaran. Silahkan tinggalkan komentar jika menemukan. Terima kasih. Selamat membaca😊)

"Appa, Jihyuk tidak mau mandi sekarang" ujar Jihyuk saat ia dan Sehun telah sampai di kamar mandi.

"Kenapa tidak mau mandi sekarang?" tanya Sehun heran.

"Karena ini hari minggu, Jihyuk tidak ke sekolah. Jadi, Jihyuk tidak mau mandi pagi" jelas Jihyuk membuat Sehun tersenyum geli.

"Ke sekolah atau tidak, Jihyuk Oppa harus tetap mandi dong" ujar Sehun.

"Tapi tidak mau mandi pagi" rengek Jihyuk dengan manja.

"Boleh ya Appa? Heung heung" tambah Jihyuk dengan aegyo, serta kecupan di pipi Sehun.

"Heum, bagaimana ya" gumam Sehun seraya melirik Jihyuk yang terus memandangnya penuh harap.

"Baiklah" ujar Sehun pada akhirnya.

"Asyik" seru Jihyuk senang.

"Tapi, Jihyuk Oppa tetap harus gosok gigi dan cuci muka, mengerti?" ujar Sehun.

"Ne" jawab Jihyuk semangat.

Sehun pun segera membantu Jihyuk mencuci mukanya. Selesai mencuci muka, Jihyuk segera menggosok giginya dengan bersenandung lagu anak dengan gembira.

💖

Irene yang telah selesai memandikan dan mengenakan pakaian untuk Jieun, segera membawa Putri kecilnya itu untuk ke ruang bersantai yang berada di lantai dua.

Jihyuk yang melihat Eomma dan Dongsaengnya mendekat, terlebih Jieun yang nampak tertarik dengan pocky miliknya segera menggoda Jieun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihyuk yang melihat Eomma dan Dongsaengnya mendekat, terlebih Jieun yang nampak tertarik dengan pocky miliknya segera menggoda Jieun. Jihyuk mengambil tiga stick cokelat itu dan memasukkan ke dalam mulut dengan mimik jahilnya.

Satu gigit, dua gigit, tiga gigit sebelum mengunyah habis seraya memejamkan matanya bak chef yang mencicipi masakan.

"Heum. Masita" ujar Jihyuk dengan gembira.

Jihyuk mengulum senyum senang tatkala dongsaengnya memandangnya penasaran dan tertarik akan stick cokelat yang dimakannya.

Sementara Irene yang semenjak tadi memperhatikan hanya mengulum senyum geli karena aksi yang dilakukan oleh Putra sulungnya.

"Aigoo... Suka sekali menggoda adik" ujar Irene seraya mencubit gemas pipi Jihyuk.

"hehehe, habisnya Dek Jieun lucu sih Eomma" jawab Jihyuk dengan senyum manisnya.

"Arra. Dek Jieun seperti Jihyuk Oppa yang lucu ini" ujar Irene dengan mencubit pipi Jihyuk gemas.

"Anniya Eomma. Jihyuk tidak lucu, Jihyuk tampan" sanggah Jihyuk

"Arraseo. Jihyuk Oppa tampan. Tapi, kenapa Jihyuk Oppa belum mandi heung? Kan makin tampan jika sudah mandi" ujar Irene.

"Ini kan hari minggu Eomma. Jadi mandinya, nanti saja" jelas Jihyuk seraya tersenyum manis.

Oh Family [ON HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang