Gangguan

1.7K 152 14
                                    

Vote Dulu ya❤️
—————————————————————————

Nampak Sasuke tengah tersenyum-senyum sendiri diatas ranjang king size nya. Ia baru saja selesai menelfon Sakura dan saat ini ia baru saja selesai memposting foto dirinya bersama Sakura ke media sosialnya.

Keningnya berkerut saat membaca komentar-komentar yang mulai bermunculan pada postingannya, apalagi saat banyak teman-teman bahkan rekan bisnisnya yang terang-terangan memuji Sakuranya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keningnya berkerut saat membaca komentar-komentar yang mulai bermunculan pada postingannya, apalagi saat banyak teman-teman bahkan rekan bisnisnya yang terang-terangan memuji Sakuranya.

Memilih mengacuhkan komentar-komentar itu Sasuke mematikan ponselnya kemudian bergerak ke kamar mandi untuk segera bersiap tidur, mengingat sekarang sudah pukul 23.00 dan besok dia harus kekantor pagi-pagi karena ada jadwal meeting.

Tok...Tok...

Sasuke menghentikan acara sikat giginya saat merasa mendengar suara ketukan pintu kamar mandinya.
Sejenak Sasuke diam dan menunggu apakah dia tidak salah dengar.

"mungkin aku salah dengar" batin Sasuke sambil mengedikkan bahunya acuh

Tok...Tok...

Seketika Sasuke kembali mengehentikan aktivitasnya. Kemudian melanjutkannya lagi setelah ia merasa tidak ada suara apapun dari luar pintunya

'Sasuke.....'

Sasuke mengangkat kepalanya tepat setelah berkumur saat merasa seseorang menyebut namanya

'Sasuke'

CEKLEK

"Ibu???"" ucap Sasuke setelah membuka pintu kamar mandinya

Saat tidak mendapati siapapun di dalam kamarnya Sasuke sedikit mengkerutkan keningnya, bahkan pintu kamarnya pun masih dalam kondisi terkunci dari dalam jadi sangat mustahil jika ada yang bisa masuk.

"sepertinya aku kelelahan" batin Sasuke kemudian kembali masuk kedalam kamar mandinya

Sasuke pun mulai membasahi wajah tampannya kemudian mengambil sabun wajah untuk segera membersihkan wajahnya.

Setelah selesai membasuh wajahnya Sasuke mengambil handuk untuk mengeringkan wajah tampannya, namun gerakannya terhenti saat lagi-lagi ia mendengar seseorang mengetuk pintu kamar mandinya.

BRAK!!!

"SIAPA??JANGAN MEMPERMAINKAN KU!!KAK ITACHI APA KAU YANG MENGERJAIKU" bentak Sasuke marah setelah membuka dengan kasar pintu kamar mandinya

Namun lagi-lagi ia tidak menemukan siapapun dikamar besar itu. Hanya suara dentingan jam yang terdengar, bahkan suasana kamar yang nampak rebup karena sebagian lampu telah Sasuke matikan terasa sangat sepi senyap lalu ia segera kembali masuk kekamar mandinya.

BBBRRRAAAKKK
Sasuke seketika melotot sambil terhuyung kebelakang bahkan punggungnya membentur dinding dan ia langsung terduduk pada dinginnya lantai kamar mandi ketika Sasuke yang baru saja masuk kembali kedalam kamar mandinya hendak mengeringkan wajahnya terkejut saat melihat cermin didepannya terdapat sosok berambut hitam panjang berantakan dengan wajah mengelupas dipenuhi darah dan nanah.

Your Soul "Chapter 2"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang