☁️6. Waiting For You, Always☁️

432 41 8
                                    

"Sayang, map sama dompetku yang satu lagi-"

"Iya, ini di laci meja kerja kamu."

"Hehehe, bisa tolong bawain? Jam makan siang aja, kamu ngga usah buru-buru."

"Oh oke, kamu jangan beli makan di luar ya." Kedengeran suara kekehan Gamal di sana, Kia sekarang merapikan tempat tidur mereka sambil senyam-senyum.

"Iya sayang, hati-hati ya. Kalo udah dapet ojolnya, langsung infoin ke aku. Kirim juga screenshoot plat nomornya!"

"Iyaaa bawel. Ada lagi ngga yang perlu dibawain?"

"Ngga ada kayaknya, itu aja. Tolong ya, maaf aku udah ngerepotin kamu."

"It's okay! Nanti aku kabarin lagi."

"Okay, love. See you."

"Yes! Berhasil!" Pekik Kia kegirangan waktu sambungan telepon mereka sudah tertutup. Kia membawa barang yang dimaksud Gamal ke meja makan, biar ngga lupa.

Kia beneran hampir dua bulan ini ngga keluar rumah kecuali sama suaminya. Bosen sih beneran deh, tapi kalo Kia minta izin pasti ngga dibolehin. Emang Gamal ngga straight foward bilang ngga boleh. Tapi keliatan dan kedengeran. Dari raut muka, cara bicara. Kia tau, Gamal ngga mau istrinya itu kemana-mana.

Pernah Kia bilang pengen main, pengen ke mall katanya mau belanja sama Nayla, itu juga bilangnya pas udah sampai mall dan Gamal di kantor. Gamal tuh oke-oke aja, jadi yaudah. Waktu Kia sampai di apart, Gamal duduk di ruang tengah masih pake baju kerja. Suaminya itu ngeliatin Kia dari atas sampe bawah, bahkan seakan memindai isi paper bag yang Kia bawa.

Kia pikir, Gamal marah karena Kia belanja. Tapi ternyata, alasannya adalah Kia terlalu lama di luar. Kia kaget dan takut jadinya, tapi masih ngga tau alasannya apa. Sebulan menikah masih baik-baik aja, tapi makin kesini Gamal makin posesif. Bahkan Nita ngajak main aja cuma dibolehin di dalam ruangan, apart Nita atau tempat tinggal mereka.

Jadi, karena udah bosen banget, Kia merencanakan hari ini. Gamal bilang minta diingetin buat bawa map pagi ini, tapi Kia sengaja ngga bilang. Kia bahkan memastikan kalo isi map nya ngga terlalu penting, supaya bisa Kia bawain nantinya. Bukan kabur sih jatuhnya, Kia cuma memanfaatkan kesempatan yang ada meski pun cuma sedikit. Yang penting setidaknya keluar rumah, Kia udah lama ngga merasakan itu.

Kia bergegas rebus daging yang ada di kulkas. Sayang banget cuma cukup buat satu porsi, padahal kalo masih banyak, Kia ngga keberatan masak buat tim nya Gamal juga.

☁️☁️☁️

Gamal pening karena tugasnya yang udah banyak, malah ditambah lagi harus interview para pelamar kerja. Tim Gamal semakin besar dan kemampuannya juga semakin terbukti baik. Atasan dari pusat bahkan ngejadiin tim Gamal sebagai tim andalan buat proyek-proyek utama.

Waktu Gamal baru balik kerja lagi, yang tersisa adalah beberapa proyek besar. Kata tim nya, harus dikaji sama Gamal dulu karena mereka takut salah gerak. Alhasil Gamal beneran kerja keras banget karena ngerasa kerjaannya lumayan numpuk. Ini seakan belum cukup memusingkan, atasannya malah nambah kerjaan Gamal.

Dokumen yang mau Kia bawain siang ini berisi data-data pelamar yang perlu Gamal kaji ulang. Penting ngga penting sih, soalnya bisa aja Gamal kerjain besok karena info ke pelamar maksimal dalam jangka dua minggu. Gamal perlu memastikan lagi dengan meriksa ulang dan cocokin sama hasil interview hari ini.

Gamal ngelirik lagi ponselnya, padahal baru aja nutup telpon dua jam yang lalu. Istrinya belum ngabarin lagi. Atau mungkin Kia lagi siap-siap atau beresin rumah kayak orang pada umumnya. Gamal terlampau cemas, dan Gamal bukannya ngga sadar kalo perlakuannya akhir-akhir ini lumayan berlebihan.

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang