9. Lies

314 43 4
                                    

Kia bersandar di dada Gamal sambil menonton ulang My Sassy Girl, film kesukaan mereka berdua sejak jaman dulu. Beda sih, Gamal lebih suka versi Barat karena Elisha Cuthbert katanya kelewat seksi di sana. Sedangkan Kia lebih suka versi Korea karena katanya feel nya lebih dapet.

Sekarang lagi nonton versi Korea dan Gamal sama sekali ngga keberatan.

Suara helaan napas lagi, keluar dari mulut Kia entah buat yang ke berapa kali. Gamal udah nanya tapi Kia bilang ngga ada apa-apa.

"Seems like you're not in the mood tonight. Mau apa sayang? Lagi kepengen apa gitu?" Tanya Gamal sambil mengusap lengan Kia di samping nya.

"Hmm, ngga kok. Pengen sama kamu aja." Kata Kia sambil menenggelamkan wajahnya di dada Gamal.

Di kepala Kia lewat banyak sekali pemikiran. Selain masalah Gema yang bikin dia lumayan ketakutan, ada juga pemikiran lain yang hinggap di otaknya.

Tadi waktu di mall, Gamal ketemu sama temennya katanya kenal dari SMA. Cowok itu udah gendong anak yang mungkin usianya baru sekitar setahunan.

Seperti biasa, ditanya udah nikah atau belum dan kapan nyusul. Kia sebenernya bodo amat karena udah sering ditanya begitu sampe bosen. Tapi sebenernya wajar sih, umur segini kalo ngga ditanya soal kerja ya nikah. Padahal bukan urusan mereka juga kan? Alasannya pasti basa basi, bingung mau mancing obrolan apa yang lebih berbobot.

Masalahnya, bukan itu yang bikin Kia jadi overthinking. Jawaban Gamal itu loh..

'Belom kepikiran nih gue, hehehe.'

Ngga, Kia sama sekali ngga tersinggung karena Kia tau Gamal bahkan sampe ngebayangin ini itu soal masa depan mereka. Tapi, karena Gamal mungkin jawab begitu karena mau ngelindungin Kia dari omongan orang lain.

Kia ngga masalah diomongin orang, udah sering dari kecil jadi bahan gosip jadi kebal. Tapi menyangkut Gamal, bener-bener mengganggu pikirannya. Kalo diinget, hari ini Kia capek banget cuma gara-gara overthinking sama segalanya. Belum masalah Gema tadi, ngingetnya bikin merinding.

Ciuman kilat di pipinya bikin Kia kembali ke dunia nyata. Gamal senyum dan mengusap sudut bibirnya.

"Kamu ngelamun. Udah ngantuk ya?" Kia menggeleng, terus meluk Gamal lebih erat.

Kalo Gamal emang mencoba ngelindungin Kia dengan jawaban itu, haruskah Kia berterima kasih?

"Mood kamu seharian ini aneh yang. Kena-" Ucapan Gamal terhenti, soalnya Kia menyerangnya dengan ciuman bertubi-tubi di pipi kiri dan kanannya.

"Gamal, makasih ya."

"Makasih kenapa sayang?"

"Karena ngga ninggalin aku?" Gamal ketawa dengernya, terus buang pandangannya ke arah lain.

"Kenapa juga aku harus ninggalin kamu? Udah ah, kamu ngantuk deh kayaknya." Kata Gamal sambil ngusap pipi Kia. Bener aja, cewek itu nguap setelahnya.

"Aku tidur di sini aja deh, masa yang punya kamar tidurnya di luar?"

"Noo, kamu di kamar gih sana. Aku di sini, lagian aku masih mau nyelesein kerjaan." Gamal berdiri terus narik kedua tangan Kia pelan. Cewek itu mau ngga mau bangun dan berdiri, dirangkul Gamal buat jalan ke kamarnya.

"Jangan terlalu malem ya, muka kamu keliatan capek banget." Kata Kia setelah sampai di depan pintu, tangannya ngusap-ngusap kedua pipi Gamal.

"Ngga janji ya." Balas Gamal pake nada ngeledek.

"Gamaaaal." Kia merengek, Gamal malah makin seneng ngeledeknya.

"Hehehe iya iya, udah kamu tidur sana. Jangan lupa kunci." Gamal mencolek hidung Kia sebelum cewek itu senyum dan masuk ke dalam kamarnya. Gamal masih diem di depan pintu, sampe kedengeran bunyi pintu terkunci di depannya.

LEVEL UP! (Gamal & Ezra next chapter of life)  [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang