The real slut

24K 1.4K 63
                                    


Next or stop?
.....

Jungkook sekarang sedang berada dirumahnya. semenjak kejadian beberapa jam yang lalu, ia disuruh taehyung pulang dahulu supaya dirinya lebih tenang. masalah berkas-berkasnya biar dilanjutkan besok kata ceo nya itu.

jungkook turun kebawah untuk memasak cup ramen. saat ia turun kebawah, ia melihat yoongi sudah pulang dari kerjanya itu.

"eoh?! hyung udah pulang?" kejut jungkook.

"nee, kau sendiri kook? kok cepat pulangnya?" tanya suga dengan mata menyipitnya.

"e-ee anu hyung...tadi ceo kookie menyuruh kookie pulang karena ruangan karyawan akan dibersihkan! iya dibersihkan!" jawab jungkook gugup, karena ia sekarang tentu saja sedang berbohong.

"owwhhh baiklah" hirau suga. sebenarnya suga tau bahwa jungkook sedang berbohong.

Jungkook selesai memasak cup ramennya.

"hyung" panggil jungkook disela makannya.

yoongi menoleh. "nee?"

"emm ke cafe seokjin hyung yuk!" seru jungkook.

"nee. cepatlah makannya" ucap yoongi.

.

Saat ini mereka sudah berada di cafe seokjin. niat jungkook kesini adalah untuk menenangkan fikirannya.

tring~ (bayangin aja lonceng yang berbunyi saat pintu terbuka:v).

"seokjin hyung!" panggil jungkook.

"eoh?!, kok kau sudah pulang kerja kookie?" tanya seokjin.

"nee hyung. bolehkah aku membantu hyung? minta jungkook.

"tentu saja. kookie antarkan kopi ini nee ke meja itu" menunjuk salah satu meja.

ohya dan suga disana hanya duduk santuy sambil ngopi.

Jungkook akan membantu seokjin sampai cafe nya tutup.

.

Selain itu ditempat lain.....

"daniel" panggil taehyung.

"iya tuan?" jawab daniel.

"lacak seseorang yang bernama jeon jungkook dia sedang berada dimana" pintanya.

"baik tuan" setelah itu daniel melacak keberadaan jungkook. tidak perlu waktu yang cukup lama ia sudah menemukannya.

" permisi tuan, saya sudah menemukannya" ucap daniel.

"lanjutkan"

"dia sekarang sedang berada di cafe hyungnya di daerah 'xxx tuan" jelas daniel.

"baiklah, sekarang kau boleh pergi" setelah izin keluar, daniel keluar dari ruangan tuannya.

"tunggu aku baby" ucap taehyung dengan smirk nya.

.

"kookie!! tolong antarkan kue ini ke meja 03!" teriak seokjin karena cafenya ini sekarang cukup ramai.

"nee hyung!" sahut jungkook.

belum lama ia mengantar pesanan orang, hyung nya sudah memanggil nya lagi.

"kookie!! tolong layani meja 06" teriak seokjin sambil membuat beberapa pesanan milik pembeli nya.

"nee hyung!" jungkook buru-buru ke meja 06.

"permisi tuan a-anda mau pesan apa?" ucap jungkook sambil ngos-ngosan.

"kalau aku memesanmu boleh baby?" smirk taehyung.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang