She is my Mother

8.4K 654 17
                                    



Kalian baca gratiskan?
Sedangkan pengetiknya
Mikir susah-susah😉

VOTE

Kasih komentar Jika alur makin
Lama makin aneh. Efek udah galama
Buka WP sibuk sekolah.









Suasana saat ini cukup bisa dibilang membingungkan. Mereka semua sedang memproses apa yang terjadi pada saat ini kecuali Taehyung dan Chanyeol yang bersikap santai.

Mendadak mereka ke pelandasan Keluarga Kim dan menaiki Jet pribadi Milik Chanyeol.

Mendadak mereka ke pelandasan Keluarga Kim dan menaiki Jet pribadi Milik Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka semua duduk saling berhadapan dan masih tidak membuka pembicaraan.

"Emm, MR. Chanyeol?" Panggil Namjoon.

"Jika berada seperti saat ini panggil Chanyeol saja, Jika di jaringan America dan Eropa baru panggil saya dengan sebutan 'MR. Chan' " Pinta Chanyeol yang masih fokus membaca Koran.

"A-ah baiklah Chanyeol-sshi. Jadi kemana kita akan pergi? Ini agak sedikit mendadak" Tanya Namjoon mewakilkan.

"Bukankah kalian ingin melihat Eomma nya Taehyung hm?" Yang lainnya mengagguk.

"Yasudah kita akan ketempatnya"

"Dimana tempatnya ahjusshi?" Tanya Jungkook.

"Callifornia, Baekhyun berada disana. Dan ohya kid, jangan memanggil ku ahjusshi, aku tidak setua itu. Panggil aku appa saja seperti Taehyung" Ucap Chanyeol.

"Ah nee baiklah" Jungkook mengagguk gemas.

"Kita akan benar-benar ke Callifornia sekarang? Aku bahkan masih memakai baju tidur" Gerutu Jimin.

"Siapa suruh kau bangun telat dan tidak mandi" Jawab Yoongi.

"Aku males" jimin mengerucutkan bibirnya.

"Baby?" Taehyung memanggil Jungkook yang berada di sampingnya sedang sibuk bermain Handphone.

Jungkook menoleh sebentar ke arah Taehyung. "Wae hyung?"

"Mari duduk dipangkuan ku" Taehyung menepuk-nepuk pahanya. Jungkook menggeserkan bokongnya menjadi duduk diatas Paha Taehyung.

Taehyung memeluk pinggang Jungkook dari belakang dan menaruh dagunya di atas bahu Jungkook.

"Sedang mengirim pesan kepada siapa hm?"

"Kookie sedang mengirim pesan kepada Lucas"

"Penting kah?" Tanya Taehyung. Sepertinya Taehyung mulai bersikap cemburu lagi pikir Jungkook. Padahal ia hanya mengirim pesan ke sahabatnya.

"Hyung tidak perlu cemburu. Kami hanya sahabatan. Ia menanyakan tentang kookie dan Mingyu yang menghilang. Lalu kookie menjelaskan semuanya" jelas Jungkook.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang