Miss you Dad

9K 643 34
                                    

Aku kurangi noh vote yang harus dicapainya. karna dahlama ga up jadi aku up aja.

..............



Pagi ini jam 10:15 sepertinya ada pertemuan mendadak di kediaman Mansion Kim. NamJin dan MinYoon disuruh datang pagi-pagi ke Mansion Taehyung yang tak tahu ada apa.

"Ada apa sih Tae pagi-pagi kau memanggil kami semua?" Tanya Seokjin.

"Bener tuh, aku saja masih tidur tadi. Mengapa tidak lewat Telefon saja?" Gerutu Jimin.

"Haishhh kalian tenang lah dahulu" Taehyung memijit pelipisnya.

"Jadi ada apa kau membawa kami kemari?" Tanya Namjoon lagi.

"Jadi gini...mulai dari mana ya bilangnya?"

"Langsung To the Point saja bisa kaga?" Potong Yoongi.

"Okeoke, Jungkook dan aku akan menikah 2 minggu lagi" langsungnya.

"APAA!" Teriak tak percaya mereka, sedangkan Yoongi hanya menatap bingung.

"Aku serius"

"E-eumm baiklah Jika kau serius. Kami akan membantu persiapannya" Sahut Namjoon.

"Kook, kau ingin Tema seperti apa?" Tanya Taehyung ke Jungkook yang sedari tadi hanya diam.

"Aku masih ingin bertema Ironman Hyung" Ucapnya malu.

"Astaga, ku kira yang waktu itu ia hanya bercanda. Ternyata beneran" Ucap Hoseok tak percaya.

"Kook, ini pernikahan. Bukan Carnaval Bertema Avengers" Kekeh Seokjin.

"Baiklah, kita ambil Tema IronMan" Putus Taehyung.

"Ta-tapi Tae, ini pernikaha--" Jimin yang ingin memberikan pendapat pun dipotong ucapannya oleh Taehyung.

"Yang Baby ku mau harus mutlak dilakukan" sarkas Taehyung percaya diri.

Sedangkan Jungkook menunduk malu reflek memeluk lengan Taehyung dari samping kanan. "H-hyung hentikan, aku malu"

"Astaga apa-apaan ini lagi" Hoseok frustasi melihat kelakuan pasangan ini yang tepat berada disampingnya.

"Kau tidak ingin tambahkan tema warnanya Tae?" Tanya Jimin.

"Sepertinya aku akan memasukkan warna Navy sedikit sentuhan Walnut"

Sampai Jam satu siang pun mereka menyelesaikan pembahaaan ini. Mulai dari Tema, Undangan, Tempat dll.

"Tae, bolehkah kami disini dulu? Kami kangen dengan Jungkook" Tanya Seokjin dan Yoongi mengaggukkan kepalanya membenarkan.

"Ya, silahkan" Jawab Taehyung.

"Tae, apakah semua nya sudah selesai?" Tanya Jimin.

"Tentang Kai, ia sudah diurus oleh Sehun dan Chanyeol. Dan aku benar-benar tak menduga bahwa aku membunuh ayah dari sahabat ku sendiri" Taehyung merasa sedikit menyesal karena ia membunuh ayah kandung sahabat kecil nya.

"Jadi kalian satu ayah gitu kah?" Tanya Seokjin.

"Entahlah, Hasil tes DNA aku Bukan anak dari Jung Daehyun"

"Sepertinya benar Tae, Marga Daehyun adalah Jung, sedangkan kau Kim" Ucap Hoseok.

"Dan Juga Golongan darah Daehyun A, sedangkan kau AB" Tambah Namjoon.

"Dan kalian sama sekali tidak curiga dengan Kim Chanyeol" Semua menatap ke Yoongi.

"Maksudmu Meow?" Kernyit Jimin.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang