×At Kim's Hospitally
NamJin dan MinYoon jalan terburu-buru di koridor Rumah sakit setelah bertanya kepada pegawai informasi dimana letak ruangan Taehyung.
Mereka keluar dari pintu lift dan terlihat dari jauh ada Jungkook dan Chanyeol berserta Bodyguardnya.
"Hei, apakah sudah selesai operasinya?!" tanya Jimin khawatir. Jungkook menggeleng sedih.
Yoongi dan seokjin pun mulai mendekati Jungkook dan menenangkannya.
"Bersabarlah Kook, Taehyung itu Dominant yang kuat" Ucap Seokjin. Dan Jungkook mengangguk.
"Emm, aku dan Jimin akan pergi menemui Sehun sebentar. Kalian disini saja menjaga Jungkook" sahut Namjoon.
"Kau Chanyeol-sshi ingin ikut?" Jimin bertanya.
Chanyeol menggeleng tersenyum. "aku akan menjaga mereka dan menunggu Taehyung siuman".
"Baiklah, kalau begitu kami pergi"
.
Dua orang pria Dominant sedang duduk saling berhadapan dengan mimik muka yang sangat serius. Sehun melihat ke arah CCTV yang terpasang diatas sudut tembok. Dibalik itu sudah ada Namjoon dan Jimin yang menonton mereka dan mengambil rekaman ini sebagai video Dokumentasi.
"sudah lama tidak berjumpa. Bagaimana kabarmu kai-sshi?" Tanya sehun basa-basi.
"Kau bisa melihat kan?" ucap Kai menantang.
"ya, dilihat dari tubuhmu kau baik-baik saja"
Kai menyeringai. "tentu dilihat dari tubuhku baik-baik saja, dan kau tidak akan bisa melihat dalam diriku yang sudah rusak dan hancur"
Sehun menaikkan sebelah alisnya. "maksudmu?"
"Seorang teman tidak akan melukai temannya sendiri tanpa ada alasan yang jelas" ucap Kai.
"apa masalahmu? Siapa yang cari masalah kepadamu?" tanya Sehun.
"Kim Taehyung" jawab Kai tersenyum meremehkan.
"Apa salah dia?"
"Membunuh Ayah kandungku"
Sehun kebingungan serta dua orang dibalik layar CCTV itu juga.
'sedari dulu bukankan kita semua tahu bahwa ayah Kai meninggal karena kebanyakan mabuk Alcohol?' pikir mereka bertiga.
Kai yang mengerti yang dipikiran Sehun pun membuka mulut. "Ayah ku tidak akan mati karena kebanyakan minum Alcohol, Ia sudah terbiasa dengan Itu"
"Jadi ayahmu mati karena Taehyung maksudmu?"
"Ya, Bedebah itulah yang membunuh ayah kandung ku berserta keluargaku satu-satunya" Mata Kai memerah menahan tangisan saat mengetahui sahabat lamanyalah yang membunuh ayah kandungnya.
Jimin yang kesal tidak percaya yang diucapkan Kai itu masuk paksa kedalam ruangan itu.
"TAHAN EMOSI MU JIM?!" Namjoon mencoba menahan Jimin masuk namun gagal.
BRAKK!
"APA MAKSUDMU BAJINGAN! TAEHYUNG TIDAK MUNGKIN MELAKUKAN HAL ITU?!" Jimin menarik kera kemeja Kai menghadapnya.
Sedangkan Kai ia hanya tersenyum miring. "Aku hanya mengucapkan kenyataan Jim"
BUGH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...