Yuqi ngerasa ni book alurnya gaje deh🙃
.
.
.
.
.
.
.Saat ini mereka sedang menyaksikan drama yang berjudul 2gether the series. tak terasa waktu sudah menuju jam 11 malam. sudah kurang lebih mereka 2 jam disana. hingga para uke sudah terlelap.
"tae" panggil namjoon. taehyung menjawab dengan deheman.
"bagaimana jika kita membawa uke-uke ini ke mansion kita masing-masing?" pikir namjoon.
"terserahmu hyung. aku sudah jelas akan membawa jungkook ke mansion ku"
"baiklah kita akan bawa mereka saja" ucap namjoon.
"jim? kau mendengarkan tadi yang aku bicara?" lanjut namjoon.
"nee. eh bagaimana kalau kita semua menginap di mansion taehyung selama dua hari, kan kita sudah jarang main nginap-nginapan" lanjut jimin.
"mansion ku?" taehyung menunjuk dirinya sendiri.
"nee!" jawab serentak namjoon dan jimin.
'haishh bagaimana aku mau romantisan ama jungkook ku' kth.
'btw ini para seme selama mengobrol, mereka ngomong nya bisik-bisik gitu. supaya gakedengaran'🙂.
.
Jadilah mereka menginap di mansion taehyung dan para seme mengendong pasangannya menuju kamar masing-masing.
"ririe-sshi!" panggil taehyung. ririe langsung mendatangi taehyung.
"nee tuan?"
"tolong suruh joshua memarkirkan mobil kami" ucap taehyung memberikan kunci mobilnya.
"ohya! besok tolong siapkan baju buat jungkook dan hyung-hyungnya" pinta taehyung.
"baik tuan"
'ririe dulu adalah babysister taehyung sewaktu kecil. dulu waktu orangtua taehyung masih hidup, orangtua nya sibuk mengurus perusahaan. tetapi di tengah kesibukannya mereka masih ada waktu untuk taehyung anak tunggalnya itu. jadinya kehidupan mereka saat itu cukup seimbang'.
.
jungkook kali ini terbangun jam 06:15 kst pagi. hari ini mereka semua tidak berkerja, dikarenakan mereka akan menghabiskan waktu bersama hari ini.
"kau mau kemana baby?" tanya taehyung dengan suara deep khas bangun tidurnya.
"aku akan memasak sarapan pagi bersama suga dan jin hyung" jawab jungkook.
"tidak boleh!"
"mengapa hyung?" bingung jungkook.
"aku tidak mau kau terluka. bagaimana nanti saat kau memotong sesuatu dan jarimu tergores pisau?"
"kkk~aku akan hati-hati hyung...tenang saja nee?" kekehnya.
"hahhh...baiklah"
"kau mandilah dulu hyung"
"bareng?"
"hyungggg!!~" wajah jungkook memerah karena malu. taehyung terkekeh. sebelum taehyung memasuki kamar mandi, taehyung mengecup bibir cherry jungkook.
'haishh sudah seperti suami istri tanpa penjelasan saja' jjk.
.
jungkook turun ke lantai paling bawah untuk memasak. saat lift sudah terbuka, ia langsung melihat seokjin dan yoongi disana.
"pagi hyungg!!" riang jungkook berlari mendekati mereka.
"pagi too kookiee!!" -seokjin.
"hati-hatilah, jangan berlari" -yoongi.
"sini hyung aku bantu"
"kookie tumislah kimchi ini nee?"
"siapp!!"
jungkook itu kalau sudah bersama para hyungnya pasti kelakuan nya seperti anak berumur 5-6 tahun.
Tak lama kemudian pintu lift terbuka. sudah ada tiga seme yang sudah rapi dengan pakaian casual nya.
"hyung! mari sarapan!" ucap jungkook.
pagi itu mereka makan bersama sambil bercerita sedikit. lupakanlah attitude keluarga mereka ini hanya untuk sementara.
Saat mereka tengah sarapan, mereka mendengar suara bel rumah berbunyi.
"ririe tolong bukakan pintu dan kasih tau aku siapa orangnya" perintah taehyung.
"baik tuan" Jawab wanita paruh baya itu.
beberapa menit kemudian ririe datang bersama seorang pria di belakangnya.
"tuan hoseok yang datang, tuan"
"heii!! apakah kau lupa bahwa aku akan datang hari ini?!"
"dan apalagi ini? kalian tidak mengajakku saat kalian berkumpul?" lanjutnya.
"tenanglah hoseok-ah...ini terjadi secara mendadak. dan lagian bukankah kau sering sibuk juga" -namjoon.
"duduklah dulu hyung" pinta jimin. setelah itu hoseok duduk disamping jimin.
"dan...siapa mereka?" menunjuk ketiga uke itu.
"pasangan kami!" jawab serentak taehyung, namjoon dan jimin.
Byurrrr!!
Uhuk! uhuk!
"minumlah dengan Tenang hoseok-ah" ucap namjoon.
"bagaimana aku bisa tenang?! apakah kalian ingat motto kita?"
"satu jomblo semua jomblo" lanjutnya.
"haiishh itu sudahlama hyung. saat kita SMA dulu" jawab jimin.
"lanjutlah dulu makannya, baru nanti kita akan perkenalan" ucap namjoon.
.
"jadi...siapa nama mereka?" saat ini mereka semua berada ditaman mansion taehyung.
"ini kim seokjin" -namjoon."anyeong"-seokjin.
'wajah anak-anak, jiwa emak-emak' batin hoseok.
"ini min yoongi. wajah nya memang dingin, tapi dibalik itu hangat kok" senyumnya.
geplak!
'sungguh sadis' batin hoseok.
"dan yang ini jeon jungkook" ucap taehyung sambil memangku jungkook.
'raja bucin diantara semuanya' batin hoseok.
.
saat ini para keempat seme sedang berada diruangan kerja taehyung dan para uke masih bermain ditaman Yang tentunya dijaga oleh bodyguard.
"ada apa tae?" bingung hoseok yang sedari tadi melihat taehyung yang hanya terdiam.
"kai kembali" semua mata tertuju padanya.
"dengan membawa dendam" lanjut taehyung.
_________________________________________
Tumbenkan yuqi cepet upnyaa. itu karena kalian ngedukung. jadinya semangat deh. banyak kalian
mendukung, banyak yuqi up😭🌈✊votement juseyooo~
typo menyebar😌
makasih yang udah votement. sayang aku ama kalian tuuu💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...