FlashBack
Mingyu yang dengan kekecewaannya itupun keluar dari Gedung KIMCORP. Mingyu pergi menggunakan mobilnya dan berhenti di sugai Han yang cukup rame.
Ia menghirup suasana segar sungai yang berada disana. Tiba-tiba teringat kejadian di perusahaan tadi.
Dimana CEO nya yaitu Kim Taehyung dengan tidak memiliki rasa belas kasihan membuang kotak bekal yang sudah Eomma mingyu siapkan untuk Jungkook. Mingyu rasanya ingin marah disana kepada Taehyung, namun ia masih ingat dengan posisinya saat ini yang hanya sebagai karyawan KIMCORP. Bahkan posisi Jungkook saja lebih tinggi darinya.
Mingyu terpikir sejenak melihat ekspresi Taehyung yang sangat aneh saat marah tadi. Seperti ada rasa kecemburuan disana. mingyu mengusap surai nya kasar tidak mengerti. Kemudian ia menangis frustasi. Biarkan orang menganggapnya lelaki yang lemah. Ia hanya menginginkan Jungkook, tidak lebih. Ya, sejak pertama kali bertemu Mingyu sudah tertarik dengan tampang dan sifat Jungkook.
"YAK! JEON JUNGKOOK!! AKU MENCINTAIMU HIKS!" Teriaknya yang pasti di dengar oleh banyak orang tentunya, Termasuk seorang yang sedari tadi di belakangnya tersenyum miring.
"Ta-tapi kau hanya mengaggapku teman buhkan?" Mingyu tersenyum kecut.
Saat ia menangis sesugukan, ada seseorang yang menepuk punggungnya dari belakang. Ia pikir Lucas si temannya.
"Lucas?" Mingyu menoleh kebelakang. Ternyata bukan pikirnya.
"a-ah mian...Ku kira kau kawan ku tadi" mingyu mengelap air matanya.
"Kau menginginkan Jeon Jungkook buhkan?" tanya pria itu.
Mungyu kaget. Apakah teriakannya terlalu besar tadi(?) apakah pria ini memang mengenal Jungkook(?).
Mingyu mengangguk malu. "ya-yaa aku menginginkannya. Wae?"
Pria itu tersenyum Miring. "akan kuberikan Jungkook untukmu dan aku akan mengambil Taehyung"
Mingyu memiringkan kepalanya. "bagaimana?"
"nanti akan ku kasih tahu caranya. Dan, aku memanggilmu?" tanya pria itu.
"Kim Mingyu, panggil saja aku mingyu" mingyu menyodorkan tangan nya untuk berkenalan, Pria itupun menyodorkan tangannya balik.
"Aku Jongin. Panggil Aku Kai" Tersenyum miring andalannya.
End FlashBack
"dan se-sejak itulah aku mengikuti Kai demi mendapatkanmu Kook. Maafkan aku" Mingyu menunduk dan menintikkan air matanya.
Jungkook yang masih tidak percaya sahabatnya melakukan hal ini hanya karena Cinta pun menintikkan bening kristalnya juga.
Taehyung yang mendengar hal yang diceritakan Mingyu pun naik darah. "KAU SAMA SAJA MELUKAI JUNGKOOK BEDEBAH!!"
Jungkook yang tersadar dari lamunannya pun langsung berdiri menenangkan Taehyung. Menatap mata Sang Dominant lekat dengan mengusap-usap lembut rahang tegasnya. "Tenangkan dirimu hyung" lirihnya sedih. Taehyung yang mendapatkan perlakuan seperti itupun kembali sedikit tenang.
Perlakuan mereka berdua pun tak luput dari hadapan semua orang termasuk Mingyu. Mingyu tersenyum Kecut dan menundukkan wajahnya.
'Sudah jelas aku tidak akan bisa mendapatkannya' Lirihnya.
Jungkook mendudukkan dirinya lagi di kursi menghadap mingyu.
"Hei malika, Aku memaafkanmu. Kelakuan mu itu sangat buruk kau tahu? Cobalah berubah. Kita tetap akan menjadi sahabat bersama Lucas Juga. Aku akan memberikan perawat khusus buat menjagamu disini" Mingyu menatap sendu ke Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...