Suspicion

11.5K 722 25
                                    

Ketika membuat NC dan ada bulgos, disanalah pembaca naik 📈📈📈🙃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Matahari telah terbit kelangit menandakan bahwa sudah pagi dini hari. semu orang di kim's mansion mulai melakukan pekerjaan dan kegiatan masing-masing.

Seorang namja manis yang bernama Jeon Jungkook terbagun dari tidurnya karena cahaya pagi memasuki ke kamarnya melalui sela-sela gorden yang masih tertutup.

Jungkook bangun dan duduk sebentar untuk loading tubuhnya. dirasa taehyung masih tidur, ia mencoba membangunkannya, namun nihil. tidak kehabisan akal, jungkook berjalan menuju gorden yang masih tertutup lalu membukanya lebar-lebar.

Taehyung yang terusik dengan cahaya matahari nya, menyuruh jungkook menutupkan kembali gordennya.

"emmhh~tutup saja gordennya baby" ucapnya parau.

"andwe, ini sudah pagi. bangunlah hyung" suruh jungkook.

"nanti saja, aku masih mengantuk"

"bangunlah hyung, kita akan mulai berkerja hari ini" ucap jungkook.

Taehyung akhirnya terbangun.

"kau mulai sekarang tidak perlu berkerja. kan sudah aku bicarakan sebelumnya baby" ucap taehyung.

"ta-tapi hyung, aku hanya ingin berker--"

"Tidak ada penolakan" datarnya sambil menatap mata jungkook tajam.

"emm baiklah" lesunya.

"kemarilah" pinta taehyung menepuk pahanya agar jungkook duduk dipangkuannya.

"kenapa hyung?" Kernyit jungkook.

"duduk saja sini baby!" taehyung menarik jungkook agar duduk dipangkuannya menghadap taehyung.

jungkook kebingungan ditambah ada efek kemerahan di kedua pipinya.

"morning kiss?" minta taehyung sambil tersenyum manis.

jungkook tersenyum geli.

cup!

"sudah!" ucap jungkook.

"thankyou baby" setelah itu taehyung menurunkan jungkook lalu ke kamar mandi untuk mandi.

(ke kamar mandi untuk mandi) siapp:v.

Setelah itu jungkook turun kebawah untuk melihat hyung-hyungnya yang menginap lagi di mansion taehyung.

(dimansion taehyung itu ada dua aplikasi untuk naik turun yahh, ada tangga dan lift).

Jungkook dengan niatnya turun kebawah ke lantai satu dengan menggunakan anak tangga. dipertengahannya ia mulai kecapean.

"haah..haahh! cara yang salah!" kesel nya karena sedari tadi ia baru sampai di lantai dua. setelah itu ia turun kebawah.

(kalian tau kan tangga yang modelnya tipis gtu, jadi banyak anak tangganya. gitulah di mansion tae).

Beberapa saat kemudian jungkook melihat para hyung nya serta kekasihnya sudah duduk di meja makan untuk breakfeast.

"kookie! mari sarapan!" ajak seokjin.

Jungkook berjalan menuju tempat duduknya dan mengambil beberapa roti dan selai dan tak lupa susu pisang kesayangannya.

"dimana taehyung kook?" tanya jimin.

"taehyung hyung masih mandi tadi hyung" jawabnya sambil menaruh selai stroberry diatas roti. dan jimin hanya mengagguk saja.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang