Sweet

22.1K 1.5K 121
                                    

Gasuka ya kalau ada yang jadi pembaca gelap...ngertikan🙂 🔪
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"daniel" panggil taehyung yang masih menatap jungkook menutup matanya.

"ya tuan ?" sahutnya.

"apakah jalang yang melukai milikku sudah berada di redroom?"

"sudah tuan"

"emm. siksa dia dahulu hingga aku ke ruangan itu"

"baik tuan" setelah itu daniel keluar.

Setelah beberapa saat kemudian, taehyung menelfon seseorang.

📞 on call...

"ada apa tae?"

"hyung masih di cafe seokjin hyung kan?"

"nee, wae?"

"tarik perhatiannya dia dulu dan bilang bahwa jungkook baik-baik saja bersama ku"

"ada apa tae?"

"ada sedikit hama yang berani melukai milikku"

"hhahhah...arraseo, bersenang-senanglah~"

📞 Off call...

Setelah menelfon namjoon, taehyung memanggil bodyguardnya.

"jagalah jungkook selama aku tidak ada. jika ia terbangun lebih cepat katakan bahwa aku ada urusan, dan suruh dia menungguku" perintah taehyung.

"baik tuan"

"ohya dan satu lagi-"


"jangan sampai ada luka tergores pun di tubuh babyku"


Setelah itu taehyung menancapkan gas mobilnya ke mansionnya dengan emosi yang membara.

Saat taehyung sudah sampai di mansion mewahnya, para maid menundukkan badannya.

"dimana daniel?"

"ia sedang berada di redroom tuan" dan taehyung langsung saja menuju redroom.

ia sekarang sudah berada didepan pintu ruangan yang ditujunya. sebelum masuk ia memakai topeng wajah terlebih dahulu.


Anggap aja tae make topeng yang di dekat mata itu yang cuma nutup setengah wajah...tau gaksihh?😭


setelah memakai topengnya, taehyung pun masuk keruangan itu. dan saat masuk sudah tercium bau anyir di setiap sudut ruangan.

Taehyung mendekati wanita-wanita itu. ada dua orang wanita yang berani menyebabkan jungkook terluka.

Taehyung mengambil mainan nya. pisau dapur lah yang kali ini terpilih menjadi mainan nya.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang