Maap pendek lagi. karna aku kan lagi rada sibuk, jadi aku usahain buat up. insyaallah nnti ada double up💃✊
.
.
.
.
.
.Saat ini taehyung sedang berada di ruangannya yang dikawal oleh daniel. sedari tadi daniel hanya duduk dan mengotak-ngatik komputernya. sedangkan taehyung fokus mengerjakan berkas-berkas perusahaannya dan ia bantu setengah tugas jungkook sekalian.
Saat sedang fokus mengerjakan berkas-berkasnya, handphone taehyung berdering.
tring~tring~tring
Taehyung langsung saja mengangkatnya Tanpa melihat siapa yang menelfonnya.
📞on call...
"taehyung-ah"
"wae?"
"aku akan pulang ke korea lusa, aku akan menginap sementara dimansionmu"
"apakah kau tidak memiliki uang lagi hyung?"
"yaa! tentu saja aku masih punya. cuman aku ingin menginap saja. dimansionku sepi"
"ahh nee"
📞off call...
Setelah mematikan telfon secara pihak, taehyung lanjut mengerjakan pekerjaannya. ia sudah dilanda kerinduan oleh jungkooknya.
.
Di mansion taehyung...
"enggh~" lenguhan khas bangun tidur itu keluar dari belah bibir jungkook.
"akhh!" jungkook yang mencoba bangunpun tiba-tiba terserang rasa pusing yang lumayan kuat dikepalanya.
'semalam taehyung hyung kasih obat bius apasih ke aku?'
Jungkook mencoba jalan menuju pintu keluar kamar dengan cara jalan yang bertatih. ketua maid yang melihat jungkook keluar dari lift dengan berjalan secara bertatih pun khawathir dan mendekatinya.
"anda kenapa tuan?" ucap maid itu menghampirinya.
'tuan?'
"a-ah? saya sedikit pusing" lirihnya.
"sini duduklah dulu tuan disofa" ucap maid sambil mengukung jungkook ke sofa.
saat sudah duduk disofa, maid memanggil salah satu anggotanya untuk mengambil kan air putih buat jungkook. setelah beberapa detik minumannya sudah datang dan langsung dikasih ke jungkook agar minum dulu.
ahhh...
"terimasih ahjumma" senyum manisnya.
"iya tuan"
"eh jangan memanggil saya tuan ahjumma" ucap jungkook sambil menggeleng kepalanya pelan.
"ta-tapi tuan...tuan taehyung yang menyuruh saya"
"nanti aku akan jelaskan kepadanya nee? jadi panggil aku jungkook" ucap nya sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...