Demen banget gw buat NC🙃🌚
Kali ini menurut aku NC nya terlalu uWaW gtu...jadi jangan salahkan yuqi yaa😂🙏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."cih! apakah pekerjaan kau sekarang menjadi jalang jeon?!" kth.
PLAKKK!!
Jungkook menampar taehyung keras tepat di pipi kanannya. jungkook sekarang benar-benar sakit hati. bagaimana tidak? sedari kemarin taehyung selalu memberikannya perlakuan manis sampai mengakui dirinya adalah kekasihnya. tapi sekarang? bahkan taehyung menyebutnya seorang jalang.
Taehyung sekarang tidak bisa mengontrol emosinya lagi. rahangnya sudah mengeras dan nafasnya sudah tidak beraturan. jungkooknya ini semakin lama dibiarkan semakin menjadi.
Taehyung menjambak keras rambut jungkook hingga sang empu merasakan sakit yang luar biasa.
"AHHKK! SAKIT HYUNGG! hiks!" tangisnya. jungkook merasa rambutnya kini sudah banyak yang rontok di tangan taehyung.
"BERANI NYA KAU SEKARANG JEON?!!"
"SEMAKIN KU BAIKI SEMAKIN KAU BERULAH?!!" amarahnya.
Taehyung langsung saja menarik jungkook ke ruangan yang tidak pernah dimasuki siapapun. yaitu playroom.
Saat taehyung dan jungkook keluar, mereka masih dalam keadaan taehyung menjambak kuat jungkook yang sedang menangis kencang. para maid yang melihat itu sangat kasihan melihat jungkook dan ketakutan melihat taehyung.
"ririe! suruh semua yang ada disini jangan masuk keruangan itu dulu apapun alasannya!!" perintah taehyung. dan ririe hanya bisa mengiyakan saja.
Taehyung membuka pintu ruangan itu. jungkook yang melihat isinya tentu saja kaget dan ketakutan. jungkook itu orangnya tidak terlalu polos, atau bisa dibilang normal.
Taehyung langsung saja menghempaskan jungkook ke atas tempat tidur."hyung miahnhe hiks...hiks!" tangis jungkook.
"kau harus mendapatkan hukumanmu baby~" bisik sensual taehyung.
setelah itu taehyung mengikat tangan jungkook menggunakan rantai yang berada di atas kepala tempat tidur. sekarang posisi nya adalah jungkook terikat tangannya ke atas.
'yang pernah melihat sedikit scene film 365 days pasti tau kok posisinya'🙃.
taehyung mendekati lemari yang ada disana, dan mengeluarkan beberapa alat.
Taehyung itu sebenarnya adalah pria yang kinky, makanya ia memiliki ruangan dan alat-alat seperti itu.Jungkook makin teriak histeris saat taehyung mendekati nya dengan membawa alat-alat itu.
"hiks! HYUNG!! lepasinn!!" teriaknya.
"DIAMLAH JEON!!"
taehyung merobek semua pakaian yang dikenakan jungkook hingga bertelanjang bulat.
Taehyung membuka dasinya dan mengikat dasi itu ke mata jungkook agar tidak bisa melihat.
kan ada alat penutup matanya? taehyung tahu itu, ia memakai dasi nya agar terlihat sexy saja.
Taehyung menjilat air mata jungkook yang mengalir. Setelah itu menjilat bibirnya dan nipple nya. taehyung langsung memasangkan penjepit nipple di di dada jungkook.
"AHKKH HYUNG!! SAKITTH" keluhnya.
"belum semua ini baby~ kkk~"
setelah itu taehyung menghidupkan vibrator dengan kecepatan sedang dan dimasukkan ke dalam hole jungkook.
"ahh hyung! sakittt! hiks hiks!"
taehyung hanya menyeringai.
setelah itu taehyung memasang cock ring agar jungkook sulit saat pelepasannya nanti.
jungkook hanya bisa mendesah saja, tetapi bukan mendesah kenikmatan, malahan mendesah kesakitan.
"emhhh! sakithhh aghhh~!"
"hiks! mianhe hyung aghhh!"
"lepaskan hiks hiks!"
Taehyung membuka tali pinggangnya dan menyabet jungkook tepat di area perut, dada dan paha.
TASHH!
"AGHHH!! sakitt!!"
TASHH!
"ahkk!! mianhe hyung emmhh!"
TASHH!
"hiks! hiks! sa-sakit"
taehyung menyeringai. Ia memegang dan mengelus paha jungkook yang sudah memerah itu.
PLAK!
PLAK!
PLAK!
"akhh miann~" lirih jungkook.
"kau baru boleh minta maaf setelah kau menyelesaikan hukumanmu baby kkk~" seringainya.
Taehyung menjilat paha jungkook sekali.
Setelah itu taehyung mengambil beer dan meminumnya sambil duduk di sofa menyaksikan jungkook yang mendesah kesakitan itu.
taehyung menyeringai menyaksikan kekacauan jungkook sekarang. mata tertutup oleh dasi yang sudah basah karena air matanya, mulut terbuka mendesah, vibrator yang terus bergetar di hole nya, cock ring yang menyumbat cum nya, tangan yang diikat.
"ahhh~ tidak salah aku memilihmu baby"
'mengapa jadi seperti ini?' jjk.
Sudah 3 jam lamanya taehyung membiarkan jungkook tersiksa seperti itu. keadaan jungkook sekarang benar-benar kacau.
jungkook rasanya ingin pingsan saja, namun taehyung tidak memperbolehkannya.
"jika kau tidur ataupun pingsan, aku akan menambah hukuman mu" ucap taehyung sebelumnya.
Taehyung mendekati jungkook yang sudah sangat kacau sekarang. ia mematikan vibrator dan mengeluarkannya. ia melepaskan semua alat-alat itu. dan yang terakhir saat membuka dasi di mata jungkook. taehyung sedikit iba melihat mata merah jungkook yang membengkak dan langsung saja taehyung menggendong jungkook kembali ke kamar.
Di kamar.....
taehyung langsung menaruh jungkook ditempat tidur dengan lembut dan ia menuju lemari pakaian nya, dan ia memakaikan pakaian tidur ke jungkook dengan jemari telatennya.
setelah itu taehyung membaringkan tubuhnya di samping jungkook dan mendekapnya.
"h-hyung?"
"wae baby?"
"miahne, jungkook janji tidak akan mengulanginya lagi"
"hmm, terimakasih baby"
cup!
Taehyung dan jungkook pun terlelap dan menuju alam mimpinya.
_________________________________________
Maap ya kalau up nya pas lagi idul adha🙏😖
selamat idul adha yang merayakannya🙆🌻
Typo menyebar😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...