Kalian mau nih book di revisi atau engga? soalnya kata-kata nya gajelas gtu dan lagian aku itu newbie, jadi dimaklumin saja🙆💜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."kau tahukan apa yang harus kau lakukan di korea nanti?"
"tentu saja tuan"
"bagus, jangan sampai ketahuan dan dicurigai siapapun. jangan sampai mereka mengetahui identitasmu"
"baik tuan!"
.
"a-aww!" ringisan namja manis itu pada pagi hari.
"kau dirumah sajalah baby" ucap taehyung.
"tapi aku ingin berkerja hyung" sedih jungkook.
"apakah kau akan berkerja dengan keeadaan seperti itu eoh?!" Jungkook hanya menanggapi dengan menundukkan kepalanya.
"haaahhh..." taehyung yang melihat itupun hanya menghela nafasnya.
taehyung mendekati jungkook yang masih duduk di tepi kasur.
Taehyung menangkup kedua pipi jungkook dan mengukung jungkook menatap dirinya.
"aku tidak mau kau makin sakit. dengarkanlah perintahku nee?"
"kau dirumah saja, jika memerlukan sesuatu panggil ririe atau siapapun" pinta taehyung.
"nee" jungkook menganggukkan kepalanya seperti anak kecil.
"pintar~" mengelus pucuk kepala jungkook.
"aku pergi dulu nee" saat taehyung mau berdiri, jungkook menahan tangan taehyung dan menariknya ke dekat tubuh jungkook.
cup!
"hati-hati hyung" jungkook memalingkan wajahnya karena malu.
taehyung kaget. tetapi ia mencoba menetralkan wajah kagetnya menjadi biasa saja.
"kkk~terimakasih baby" kekehnya.
.
jungkook turun kebawah karena bosan di kamar yang sangat luas itu. jungkook ingin pergi ke taman mansion tetapi ia tiba-tiba dipanggil oleh ririe.
"jungkook, kau ingin kemana?" tanya ririe.
"aku hanya ingin ke taman mansion saja kok"
"baiklah saya temankan"
"asal tidak merepotkan" senyumnya.
'tidak salah tuan taehyung memilih namja manis ini' batin bahagia ririe.
"woahhh banyak sekali kelinci!" kagum jungkook.
"hhhaha saya juga bingung jungkook. tiba-tiba tuan taehyung menyuruh saya dan anak buah nya membeli 15 ekor kelinci" lanjut ririe.
'gomawo hyung' batin jungkook.
saat jungkook sedang bermain bersama kelinci-kelinci itu, suara gonggongan anjing mendekati dia.
"gguk guk guk!"
"yeontanie! mari kesini!"
Hap!
Jungkook menangkap yeontan ke dalam dekapannya.
"hihihi kau lucu sejakali!" kekehnya sambil mengelus-ngelus yeontan.
"jungkook-sshi, ini saya membawakan beberapa cookies dan susu. makanlah" ucap ririe.
"nee, gomawo~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...