Can I?

10.8K 759 29
                                    

Masih kaget kenapa readers nya berkembang pesat😭👏
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hei Tae!" panggil jimin.

Saat ini Taehyung, Namjoon dan Jimin sedang berada di ruangan kerja di perusahaan Kim Corp milik Taehyung.

"emm?" taehyung menoleh sebentar ke arah jimin.

"apa kalian tidak curiga yang di bilang oleh jangsuk itu?" ucap jimin.

"maksudmu jim?" sahut namjoon.

"kata jangsuk ada suruhan anak buah kepercayaannya si kai yang berasal dari Aussie yang di suruh memata-matai kita di korea ini?" -jimin.

"jadi? kau mencurigai sehun?" kernyit taehyung.

"yaa begitulah" -jimin.

"aku juga berfikir seperti itu" pikir namjoon.

"lebih baik kita mencari tahu dulu sebelum mencurigai. kalian tahu kan bahwa sehun sedari dulu bersahabat bersama kita?" ucap taehyung dan lainnya mengangguk mengiyakan.

.

Oh Sehun bedroom.....

"nee hyung?"

"......."

"lusa?"

"......"

"jika taehyung dan yang lainnya curiga bagaimana?"

"......."

"baiklah"

.

Pintu utama mansion terbuka. tampak tiga sejoli yang sangat tampan itu memasuki mansion Kim dengan elegantnya.

Syalala lala llaaa~

"HYUNGIE! / NAMJOONIE / oh jimin-ah?" teriak ketiga uke itu kecuali yoongi pastinya.

Betapa bahagianya para seme mendapatkan panggilan selamat datang dari para kekasihnya.

Kecuali jimin.

"yaa chagi~apakah kau tidak memiliki panggilan sayang untukku eoh?" cemberut jimin yang sudah dalam mode manja.

"untuk apa? kau kan tau aku sudah menyayangi mu?" ucap yoongi.

"aku ingin seperti mereka" jimin menunjuk taehyung dan namjoon.

"aishh...kau kan tahu aku menyayangi mu. tak penting panggilan sayang itu" malasnya dan jimin hanya bisa pasrah mengiyakan.

"emmm dimana hoseok dan sehun?" tanya namjoon yang melihat sekeliling.

"tadi mereka membeli pizza karena kami ingin makan pizza hyung" jawab jungkook.

"nee arrasseo" namjoon mengaggukkan kepalanya tanda mengerti.

"kalian gantilah baju kalian dulu" suruh seokjin.

"emm iya, bau kalian seperti bau anyir" ucap jungkook sambil menutup hidungnya.

Semua saling berhadapan satu sama lain, membuat jungkook mengerjap kebingungan.

"wae? mengapa kalian semua gugup seperti itu?" kernyit jungkook.

"a-andwe...kami akan ganti baju nee?" ucap jimin gelagapan.

Dan mereka bertiga pada ke kamar masing-masing untuk membersihkan tubuh mereka.

'hampir saja' batin taehyung.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang