"bresek kau kai!"
--------------
Sementara itu di tempat lain ada tiga seme yang sedang serius tengah duduk di ruangan kebesaran Taehyung. mereka tengah bersiap-siap melakukan rencana untuk membawa kembali belahan jiwa mereka.
Saat awal kali Namjoon dan Jimin mendengar hal itu, tentu saja membuat mereka kaget ditambah dengan panas ditubuhnya. mereka sangat kesal dengan tindakan si bajingan Kai itu.
Bahkan jimin yang selalu ceria dan mood dimana-mana saja menjadi mengerikan karena kejadian itu. bahkan namjoon sempat sedikit takut dengannya.
"Kita mulai saja menangkap si bajingan itu sekarang!" sarkas Taehyung.
"Kita tidak boleh gegabah dulu tae! tenaglah!" ucap namjoon.
"Aku sudah khawatir hyung!"
"Aku juga tae! kita semua pasti khawatir dengan mereka. tetapi kita tidak boleh gegabah seperti itu terdahulu" jelas namjoon.
"haahh...baiklah-baiklah" taehyung menghela nafas kasar.
Tak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu dari luar.
"masuk" ucap taehyung singkat.
pintu terbuka dan ternyata itu adalah oh sehun dan tunggu(?) taehyung sedikit familiar melihat wajah seseorang yang di belakang sehun. taehyung mengerut kan dahinya.
"maaf kami telat, aku menjemput Park Chanyeol terlebih dahulu" ucap sehun meminta maaf.
pria tinggi yang dibelakang sehun pun maju kedepan tiga langkah dan tersenyum.
"Long time no see Kim Taehyung"
"chanyeol-sshi?" kernyit taehyung. chanyeol tersenyum.Setelah bertahun-tahun lamanya pria tinggi ini tidak pernah terlihat lagi batang hidung nya dihadapan taehyung. orang itu adalah--Park Chanyeol, Ayah kandung dari Kim Taehyung.
"e-emm mari duduk" ajak namjoon yang memotong suasana yang agak sedikit canggung.
Chanyeol dan sehun duduk di sofa dekat Taehyung.
"aku dengar pasangan kalian dicuri oleh kai?" tanya sehun. namjoon dan lainnya mengangguk.
"emm Excuse me? pasangan apa yang kalian maksud?" tanya chanyeol memotong.
"akan ku jelaskan nanti chan" ucap sehun.
Setelah semua selesai memahami rencananya, mereka menyelesaikan acara berkumpul mendadak itu.
"by the way, we are not clearly acquainted yet right?" ucap chanyeol dalam bahasa inggris.
"yeah i also think like that" jawab namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...