Seoul, 2007
_____________Satu tahun kemudian.....
pagi ini ririe sedang sibuk menyiapkan pakaian dan kebutuhan untuk nyonya baek. ririe menyiapkan semuanya sambil berbicara kepada baekhyun walaupun ia tahu tidak akan dijawab oleh nyonya nya itu.
"pasti akan menyenangkan bukan nyonya nanti?" basa-basi ririe. namun tidak dugubris.
Ririe sedikit menoleh ke arah nyonya baekhyun. ia sedang melamun dengan tatapan kosong ke luar jendela melihat pemandangan kota.
tak lama kemudian packaging nya selesai.
"akhirnya selesai! nyonya butuh sesuatu?" tanya ririe.
Namun tetap saja tidak dijawab. Ririe mendekati nyonya baekhyun.
"astaga! nyonya mengapa menangis lagi?" ririe panik.
"pa-rk chan-yeol" lirih baekhyun.
"maksud nyonya apa? saya tidak mengenal orang itu nyonya"
setelah itu pintu kamar terbuka.
Cklek!
taehyung memasuki kamar baekhyun tergesa-gesa. ia menuju eommanya.
"eomma mau kemana? eomma tidak boleh pergi hiks!" taehyung mulai menangis.
Tak lama kemudian daehyun masuk ke kamar baekhyun dengan tatapan santai namun datar.
"mari pergi, sudah waktunya" ucap dahyun santai.
"appa mau bawa eomma kemana?!" tanya taehyung.
"jangan panggil aku appa bodoh! dan itu bukan urusanmu!"
Setelah itu daehyun menyuruh ririe membawa baekhyun mengikutinya ke mobil.
"ANDWEE!! jangan bawa eomma huwaaa!!" taehyung memeluk kaki baekhyun sangat erat sambil menangis tersedu.
"taetae sayang eomma hiks!"
Deg!
Tiba-tiba saja baekhyun sadar dari lamunannya. baekhyun langsung membuka mata lebar dan melihat ke arah anaknya.
"nado taetae" baekhyun mengecup kedua kelopak mata taehyung yang lembab dikarenakan nangis dan yang terakhir mencium lama jidat taehyung.
Semua kaget termasuk daehyun saat melihat baekhyun tidak seperti biasanya.
"nyo-nyonya?" ririe menutup mulutnya kaget.
taehyung memeluk leher baekhyun sambil menangis dan memeluk erat.
dahyun akhirnya sadar dari shock nya saat melihat baekhyun sadar.
"HEI! cepatlah! jangan banyak drama disini!" marah daehyun.
daehyun langsung menarik paksa tangan baekhyun agar segera menaiki mobil.
saat pelukan taehyung mulai terlepas, baekhyun membisik kan suatu kata ke taehyung.
"eomma tidak akan pergi meninggalkanmu sayang"
Itulah kata terakhir baekhyun ke taehyung.
Sebelum keluar pintu, baekhyun memberikan secarik kertas berisi suatu pesan ke ririe.
"tunggu saat dan waktunya" itulah yang baekhyun ucapkan.
Setelah itu mereka pergi kebandara.
.
Ternyata yang menaiki pesawat hanya baekhyun dan pilot pribadi dan pramugari pribadi.
Daehyun(?) dia Beralasan akan menyusul menggunakan pesawat pribadi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...