"Ahhhh--emmhh hyungh~" Jungkook menggelinjang hebat di atas kasur dikarenakan Taehyung yang brutal menjilat, mengemut, menggigit Nipple pink miliknya.
Taehyung mengocok pelan penis Jungkook yang mampu membuat sang empu melayang keenakan.
"Suka?" Tanya Taehyung menghadap wajah Jungkook sambil menggerakkan tangannya
Jungkook tidak menjawab. Ia menulikan pendengarannya. Hal itu mampu membuat Taehyung geram.
PLAK!
Taehyung menampar penis kecil Jungkook.
"AKHH sa-sakit hyung..." lirih Jungkook. Fyi Jungkook saat ini telah menangis karena sifat kasar Taehyung.
"Maka dari itu jangan berpura-pura tuli Baby!" Taehyung meruncingkan matanya ke Jungkook.
"Emmhh--ahhh h-hyung terlalu kasar emhh"
Taehyung berhenti mengocok penis kecil Jungkook. "Jadinya kau tidak menikmati pemberian ku hem?"
Jungkook menggeleng kasar. "Ti-tidak hyung bu-bukan seperti itu hiks"
"Oh baiklah jika seperti itu" Taehyung menggendong Jungkook dengan posisi Bridal style.
Taehyung membawa Jungkook keluar kamar dan menaiki Lift di sana agar cepat.
"Hiks! Kookie mau dibawa kemana hyung?" Tanya Jungkook yang masih bergetar.
"RedRoom"
DEG!
Jungkook membolakan matanya besar. Ia meronta-ronta minta diturun kan. "Ti-tidak hyung! Jangan ketempat itu lagi! Kookie minta maaf! Kookie tidak mengulangi lagi Hiks hiks hikss"
PLAK!
PLAK!
PLAK!
"Kau sangat bising Babe" Taehyung menampar keras Bokong Jungkook hingga meninggalkan bercak kemerahan.
Sudah sekitar Lima belas menit Jungkook tersiksa diruangan ini lagi. Ruangan yang paling dibenci olehnya.
Keadaan Jungkook saat ini terkesan berantakan. Tubuh yang dengan keaadaan Shirtless, keringatan, Dua Vibrator berukuran sedang yang sedang bersarang di holenya, pergelangan tangan diikat ke atas kepala, kaki yang diwajibkan mengangkang. Astaga, Taehyung sungguh tidak main-main dengan ucapannya.
"Ahhh--dadyhh--le-lepaskanhh--kookie ti ahh tidak kuathhh"
"Hik! Udah, udahh kookie capek hahh nyahh ahnn" Jungkook meremas kain yang terikat dipergelangan tangannya.
"Ahhh daddyhh i wanna cumh...pleaseh" kaki Jungkook begerak gelisah dikarenakan Cock ring yang sedang bersarang di Penis mungilnya.
Taehyung yang sedari tadi hanya menontonnya keenakan di Sofa pun berdiri dan berjalan mendekati Jungkook yang bising mendesah.
Taehyung mengusap pelan keringat Jungkook di dahi lalu di pipi gembulnya. Taehyung meremas rambut Jungkook dan mendekatkan wajah Jungkook ke dirinya. Taehyung menjilat air mata Jungkook sambil seringai.
"Sakit hem?" Tanya Taehyung tersenyum miring. Jungkook mengagguk sambil terus mendesah.
Taehyung membuka Cock Ring yang melekat pada penis Jungkook.
"AHH!! NYAAHH!"
CROT!
CROT!
CROT!
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...