Seoul, 2006
_____________Seorang namja kecil yang berumur 10 tahun yang sangat tampan sedang bermain bersama mainan robot dan anjing kecilnya yang bernama yeontan. ia ditemani oleh maid terpilih yang menjadi pengurus anak kecil itu. siapa anak kecil itu(?) anak kecil itu bernama Kim Taehyung. seorang namja kecil yang bersifat pada umumnya seperti anak-anak yang lainnya.
"Tuan muda Kim, waktunya makan" ucap maid itu.
"Ririe ahjumma...kan sudah kubilang jangan memanggil ku tuan. panggil saja Taehyung" rengeknya.
"baiklah Taehyung-ie~kkk" kekeh ririe.
"ayo kita makan dulu" ajaknya.
"nee ayo!" taehyung mengagguk antusias.
Taehyung tengah makan siang sendiri di ruang makannya. sebenarnya taehyung sangat tidak suka makan, dikarenakan ia selalu makan sendiri.
"appa dimana ahjumma?" tanya taehyung sambil makan.
"tuan besar Kim masih belum pulang kerja taehyungie" jawab ririe.
"hufttt...aku sudah kenyang!" taehyung menjauhkan makanan yang didepannya yang masih banyak daging steak.
"ta-taehyungie~jika kau tidak makan lagi kau akan sakit nantinya" khawatir ririe.
"Aku tetap tidak mau! aku benci sendiri terus!" angkuhnya.
Taehyung turun dari kursinya dan menuju lantai dua.
"tuan mau kemana?!" tanya ririe sambil mengejar taehyung.
"Aku ingin ke kamar eomma!"
"Jangan tuan!! eomma pasti sedang capek" ririe mencoba menahan taehyung namun tidak bisa.
Brak!
Taehyung membuka pintu kamar eommanya cukup keras. terlihat eomma nya yang pucat dan dengan tatapan kosong ke arah langit-langit kamar. eomma nya yaitu Byun Baekhyun.
"eomma~!" Taehyung berjalan mendekati tempat tidur eommanya yang sedang terbaring lemah dengan tatapan yang kosong.
"eomma cepatlah sembuh nee? hiks!" tangis taehyung pecah saat melihat eommanya terbaring lemah dengan tatapan kosong.
"nanti kita be-bermain bersama berdua seperti dulu ne-nee? hiks!"
"huwaaa! hiks! kembalilah seperti dulu eomma!! huwaaa!!" tangis taehyung pecah saat eommanya masih menatap kosong langit-langit kamarnya.
"Pa-park cha-chan-yeol" baekhyun selalu menyebut nama orang itu lalu menangis dengan masih tatapan yang sama.
"hiks! park cha-chanyeol? nugu??" taehyung mengelap air matanya dan mengernyit bingung.
"maksud eomma apa eoh?! hiks! aku tidak mengerti selama ini" ucap taehyung sendu melihat eommanya.
Setelah itu eomma baek tertidur.
Cup!
Taehyung mengecup kening eommanya cukup lama sambil menangis, lalu ia berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...