Mine

16.4K 1K 191
                                    

Votement juseyeoo💃✨
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini jungkook akan mulai berkerja lagi, jadinya jungkook bangun lebih cepat hari ini. saat ia bangun, ia tidak menemui taehyung disampingnya. ia berfikir apakah taehyung masih marah dengannya?

Jungkook mandi dan bersiap-siap memakai jas yang sudah disiapkan oleh taehyung. setelah itu ia turun kebawah.

Saat turun kebawah ia pikir taehyung sudah pergi deluan ke kantornya, ternyata taehyung sedang berda di meja makan untuk sarapan.

jungkook duduk di depan taehyung dan langsung memakan sarapannya yang sudah disiapi oleh maid. sedari tadi hanya ada keheningan dimeja makan.

"ehem! tidur nyenyak tadi malam baby?" tanya taehyung yang memecahkan keheningan.

"n-nee hyung" dan selanjutnya dijawab anggukan oleh taehyung.

"aku tunggu dimobil, cepatlah" ucap tae. setelah itu ia langsung keluar mansion dan menaiki mobilnya.

Setelah beberapa saat akhirnya jungkook keluar dari mansion dan mereka berdua langsung pergi ke perusahaan taehyung.

saat jungkook mau turun tiba-tiba taehyung mengucapkan satuhal.

"jangan mendekati siapapun dan jangan bermain dengan yang lain dibelakangku. kalau kau mengingkari nya....you got a punishment baby"

Setelah itu jungkook memasuki ruangannya dengan terburu-buru ketakutan.

.

Sekarang mereka berdua tengah sibuk dengan kerjaan masing-masing. tak terasa sudah sampai waktu jam istirahat. jungkook menuju lantai paling bawah, lebih tepatnya Ke kantin.

"jungkook-ah!" panggil seseorang disebrang jungkook yang ternyata mingyu.

"mari duduk disini!" lanjut orang itu, dan jungkook langsung saja menuju meja disebrang sana.

"hei kook. kenapa dari kemaren aku gak melihatmu masuk kerja?" tanya mingyu.

"e-ehh a-anu...itu.."

"anu kenapa?" tanya mingyu introgasi.

"emm a-anu.." bingung jk yang masih tidak tau akan menjawab apa.

"anu mu bengkak?!!" ucap seseorang yang tiba-tiba heboh mengikuti topik pembicaraan.

PLETAK!

"bisakah kau tidak heboh sehariiii saja lucas?" tanya mingyu frustasi melihat sahabatnya satu ini.

"hehehe" cengir lucas.

"emm jadi kenapa kook?" lanjut mingyu kembali ke topik utama.

"i-itu karna aku sedang sakitt!" gagapnya.

"sakit bengkak?!!" ucap lucas.

"bisakah kau diam?" datar mingyu dan lucas langsung saja tutup mulut.

"owhh kalau gitu banyak istirahat ya"

"n-nee mingyu hyung"

"emm kook" panggilnya lagi.

"nee?"

"kalau ada masalah atau yang ingin diceritakan kau bisa ceritakan kepadaku kalau kau mau"

"a-ahh nee makasih hyung" senyum manisnya.

'hahh...kuatkanlah imanku akuu'









Meanwhile....

Meanwhile

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang