Obsession

19.5K 1.2K 64
                                    

maap pendek untuk kali ini🙆
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"baby bangunlah...saatnya makan siang" ucap taehyung sedari tadi menggoyang kan tubuh jungkook agar terbangun.

"enghhh~sebentar lagi hyung"

"ayolah baby. kalau tidak bangun aku yang akan memakanmu siang ini" bisiknya sensual ditelinga jungkook.

Jungkook yang mendengar itupun langsung bangun secepat mungkin.

"aku sudah bangun hyung!" taehyung terkekeh melihat bunny nya yang terduduk secara barbar seperti itu.

"kkk~ayo kebawah"

.

saat ini mereka sedang makan siang diruang makan yang terlihat mewah dan elegan. sedari tadi mereka hanya ditemani suara gesekan alat makan saja. taehyung ini tetap menjunjungi attitude keluarganya dan jungkook yang berperan sebagai sekretaris hanya bisa mengikuti saja.

"sudah siap baby?" tanya taehyung.

"sudah hyung" jawabnya.

"emmm main ketaman yuk!" ajak taehyung yang dijawab anggukan oleh sang empu.

.

kedua insan itu sekarang sedang berada ditaman mansion taehyung. jungkook terkesima saat melihat taman yang lumayan besar diperkarangan mansion ceo nya itu.

taehyung sekarang hanya duduk di kursi taman sekalian beradu dengan laptop canggihnya itu. sesekali ia melirik jungkook yang sibuk kesana-kemari melihat bermacam-macam bunga yang tertata disana.

"hyung!" panggil jungkook.

"wae?!"

"lebih bagus taman hyung ini dikasih hewan seperti kelinci" jelasnya.

"hmmm akan kupikirkan"

.

Saat ini taehyung dan jungkook sedang berada dikamar taehyung lebih tepatnya kamar yang semalem mereka berdua dijadikan ruangan tidur.

Posisi mereka saat ini sekarang adalah bersender kepada kepala tempat tidur. taehyung sedari tadi masih beradu dengan laptopnya, dan jungkook sedang bermain game di handphonenya.

"hyung" yang hanya dijawab deheman oleh taehyung.

"emm aku ingin pulang" taehyung berhenti mengetik keyboard laptopnya.

"tidak" Setelah itu ia lanjutkan lagi kegiatannya.

"ayolah hyung, aku kangen sama jin hyung dan yoongi hyung" lesunya.

"tidak"

"hyung, aku hanya ingin pulang" taehyung paling tidak suka kalau dibantah sama orang. taehyung sekarang sudah terkulut oleh emosi. apalagi yang ia dengar adalah jungkooknya ingin pulang.

"hyung jangan diam saja...aku ingin pu--"

"AKU BILANG TIDAK YA TIDAK KIM JUNGKOOK!!" amarahnya. Jungkook yang mendengar itu sekarang hanya ketakutan dan rasanya hanya ingin menangis. seharusnya ia lawan saja kim taehyung itu, tapi tubuhnya mengatakan tidak.

Tak!

Taehyung Menutup laptopnya, setelah itu ia mendekati jungkook yang sedang menunduk ketakutan itu.

"rumahmu mulai sekarang disini kim jungkook, kau tidak boleh membantahnya" ucap taehyung dengan suara deep khasnya.

setelah mengatakan itu taehyung mengambil obat bius didalam laci samping tempat tidurnya dan mengarahkannya ke lengan jungkook.

"a-apa yang kau lakukan hyung" gagap jungkook.

cess!

Setelah itu jungkook mulai melemah saat sesudah taehyung menyuntikkan obat bius atau lebih tepatnya obat tidur ke lengan jungkook. cinta taehyung itu beda dari pada yang lainnya, cinta taehyung ke jungkook itu seperti obsesi.

"maafkan aku baby, aku tidak ingin kehilanganmu. saranghae i love you more than anything"

Setelah mengucapkan kalimat itu taehyung mengecup jungkook yang sudah tertidur itu.

Cup!
pucuk rambutnya.

cup!
Keningnya.

cup!
kedua kelopak mata indahnya.

Cup!
Hidungnya.

Cup!
Kedua pipi gembulnya.

cup!
bibir cherry yang selalu menjadi candunya.

"selamat tidur baby. aku akan pergi ke kantor dulu dan jangan mencoba untuk kabur, karena kau milikku" ucapnya yang tentu tidak akan didengar oleh siapapun.

_________________________________________

Makasih yang udah votement✊

Jangan jadi pembaca gelap🐷

Typo menyebar😌





Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang