Miss

11.8K 772 22
                                    

Chap kali ini pendek karena ide lagi buntu. mungkin karma dari kebanyakan buat NC kalik yak?😌🌚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Saat ini para uke tengah sibuk memasak untuk para seme. hari ini mereka memasak bibimbap dan seolgeotang. harumnya saja sudah menyebar seluruh daerah dapur. mereka akhirnya selesai memasak.

"ririe ahjumma! bolehkah tolong panggilkan hyung?" pinta jungkook.

"baik jungkook-ah" setelah itu ririe menuju ruangan taehyung.

"emm kalian para maid boleh membantu kami menata makanan ini di meja makan?" tanya seokjin.

"tentu saja tuan"

.

"woahh! wangi apa ini sepertinya enak sekali!" riang jimin yang berlari kecil ke arah meja makan.

seokjin menoleh.

"duduklah, kami telah menyiapkannya" ucap seokjin.

"kalian yang menyiapkannya? kenapa bukan maid?" bingung taehyung

"karena kami ini sudah terbiasa memasak tae" ucap seokjin.

"dan kau baby? apakah kau ikut memasak juga?" tanya taehyung.

"n-nee hyung" jungkook menunduk karena sudah tahu bahwa ia melanggar perintah taehyung agar tidak perlu memasak.

"kau sudah tahukan aturannya baby?" dingin taehyung. jungkook mengangguk.

"tapi mengapa kau melanggarnya hem?" ucap taehyung dengan tatapan dinginnya.

"kookie kan hanya ingin memasak buat hyungie dan kalian" lirihnya.

"tapi kan sudah pera--"

"sudahlah tae, dia hanya ingin memasak saja" tegur namjoon.

"nanti jika dia terluka hyung?!" angkuhnya.

"dalam hal memasak terluka itu hal yang biasa tae, tenanglah" -namjoon.

"haahh...mari kita makan" ucap taehyung.

Setelah mereka selesai makan, mereka kembali ke sibukan masing-masing.

.




taekook.....




saat ini pasangan itu tengah melakukan cuddle di atas tempat tidur.

saat ini pasangan itu tengah melakukan cuddle di atas tempat tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka berdua sedang melihat foto aib-aib wajah jimin dan namjoon. mereka sedari hanya tertawa geli.

"hyung?"panggil jungkook yang masih berada dipelukan taehyung.

"hem?"

"kapan kookie masuk kerja?" tanyanya.

"emm aku tidak mengizinkan mu kerja lagi baby" ucap santainya.

Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang