Hai? masih ingat Book ini?
•
"mingyu hyung?"
______________________Jungkook mulai berfikir yang tidak-tidak tentang kawan rekannya saat ini. semoga saja pemikirannya itu salah.
"kau mengenalnya jung?" yoongi menoleh ke belakang menghadap jungkook.
"i-iya di-dia sahabat ku di perusahaan" jawab jungkook ragu.
"kalian makanlah ini. tenang saja, aku tidak memasukkan racun" ucap mingyu dengan wajah yang datar.
"aku pergi dulu" lanjutnya. saat hendak pergi, jungkook memanggilnya.
"HYUNG!"
Mingyu berhenti. menoleh sedikit ke arah jungkook. jungkook yang merasa mingyu berkata apa(?) ia pun mulai membuka mulutnya.
"apa yang kau lakukan disini?" tanya jungkook agak sedikit gugup entah mengapa.
mingyu tersenyum sedih.
"maaf, aku terpaksa. aku pergi dulu" setelah itu mingyu pergi tanpa mengucapkan sepatah kata apapun.
.
Keesokan harinya at kim mansion....
Taehyung, Namjoon, Jimin mulai bersiap-siap untuk pergi ke tempat penyekapan Jungkook, Yoongi dan Seokjin berada. mereka bertiga pergi deluan sesuai rencana.
sedangkan Sehun, Chanyeol dan Hoseok mengambil bagian ke-2. mereka menunggu diluar gedung dan mencegah para anak buah kai untuk menyerang mereka.
Ckiitt!
Mobil mewah mereka berhenti di depan gedung itu. ternyata para anak buah kai sudah menunggu sedari tadi ternyata.
Taehyung maju mendekati para segerombolan anak buah kai itu. taehyung tersenyum miring.
"sudah menunggu?"
kapten kelompok kai itu yang bernama--Taeyang pun maju mendekat ke arah taehyung yang masih dengan wajah smirk evilnya.
"ya, kami sudah menunggu mu. menunggu untuk kekalahan mu"
Taehyung yang tersulut emosi mulai menendang dada bidang taeyang kuat, membuatnya tersungkur jatuh ke belakang.
Taeyang yang tidak menerima di permalukan di depan bawahannya pun mulai terpancing.
"BUNUH MEREKA SEMUAA!!" suruh taeyang dengan sangat-sangat marah.
Mereka mulai menghajar taehyung, jimin, namjon dan lainnya. tentu saja dengan mudah mereka menangkis nya.
Taeyang yang melihat bawahannya mulai berkurang dikarenakan merekapun mulai kabur masuk ke gedung.
"Tuan?!! anak buah yang menjaga gerbong depan sudah mulai berkurang!!" Taeyang memberi kan informasi itu kepada kai melalui walkie talkie.
"DASAR KALIAN GAK BECUS!!"
"bawa semua bawahan untuk menghajar mereka!!" ucap kai di sebrang sana.
"Baik tuan!"
.
"DASAR SI BAJINGAN KIM!!" kesal kai sambil meremat walkie talkie yang di pegangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath CEO [TAEKOOK]🔞
RomanceKim Taehyung, CEO terbesar dan terkaya di korea, dan memasuki nominasi 5 besar orang terkaya didunia. dikenali hampir sepenjuru dunia karena sifatnya yang sadis, ia pun memiliki banyak jaringan dari negara-negara lain. orang-orang biasa menyebutnya...